Harga Gaun Christina Aguilera Karya Desainer Indonesia Yogie Pratama Berkisar Ribuan Dolar AS

Kamis, 04 Januari 2024 - 08:10 WIB
loading...
Harga Gaun Christina Aguilera Karya Desainer Indonesia Yogie Pratama Berkisar Ribuan Dolar AS
Christina Aguilera memakai gaun rancangan Yogie Pramata di malam pergantian tahun belum lama ini. Foto/Instagram Yogie Pratama
A A A
JAKARTA - Desainer Indonesia Yogie Pratama kembali membuat publik Tanah Air bangga. Pasalnya, gaun rancangannya berhasil memikat hati penyanyi Amerika, Christina Aguilera. Ini bukan pertama kali busana rancangan Yogie dipakai oleh selebritas Hollywood.

Meski demikian, rasa bangga tetap dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Christina mengenakan silver mini dress yang dihiasi rantai-rantai kecil. Rantai tersebut disusun begitu rapi dan padat agar memberikan kilauan yang sangat terpancar saat digunakan.

Gaun ini dipakai oleh Christina saat tampil dalam Opening Night Show yang berlangsung di Voltaire, the Venetian Resort, Las Vegas, pada malam tahun baru kemarin.



Denys Simon selaku business manager Yogie Pratama mengungkapkan, harga mini dress mewah yang digunakan oleh Christina Aguilera itu berkisar ribuan dolar Amerika.

“Jadi angka exactly-nya berapa aku nggak bisa share, tapi perkiraan ribuan dolar,” ungkap Denys kepada MNC Portal Indonesia, Rabu (3/2/2024).

Denys mengaku sempat dihubungi oleh stylish Christina, yakni Chris Horan dan Sanam Selin, pada September 2023. Mereka melakukan berbagai riset hingga akhirnya tertarik dengan salah satu gaun dari koleksi Minuit karya Yogie Pratama.

Tentu hal ini menjadi sebuah kehormatan dapat bekerja sama dengan Christina beserta tim. Setelah kedua belah pihak berdiskusi lebih lanjut, gaun tersebut langsung dirancang kembali sesuai dengan kebutuhan serta keinginan dari Christina.

Denys menyatakan kalau proses pembuatan gaun tersebut membutuhkan waktu kurang lebih 2-3 bulan sampai akhirnya dikirimkan ke Christina dan tim.

“Mereka pertama kali kontak ke kita itu di bulan September. Tapi baju itu sudah jadi finalnya dan sampai kami kirim dia itu di awal Desember,” jelasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)