Dian Pelangi Bawa Warna Gelap di Indonesia Fashion Week 2018

Selasa, 20 Maret 2018 - 09:30 WIB
Dian Pelangi Bawa Warna Gelap di Indonesia Fashion Week 2018
Dian Pelangi Bawa Warna Gelap di Indonesia Fashion Week 2018
A A A
JAKARTA - Dari sekian banyak desainer, desainer busana Muslim Dian Pelangi dipastikan akan memeriahkan gelaran mode Indonesia Fashion Week (IFW) 2018. Melalui brand busananya, Dian akan memamerkan koleksi terbaru yang berbeda dari koleksi-koleksi sebelumnya.

Hal ini terlihat dari pemilihan warna pada setiap koleksi yang dihadirkan. Jika koleksi sebelumnya didominasi oleh warna-warna cerah, kali ini Dian memilih warna-warna gelap untuk koleksi teranyarnya seperti hitam dan hijau. Warna sendu ini merupakan warna favoritnya.

“Desain tahun lalu di IFW, aku bermain dengan warna-warna. Sekarang aku lebih menggunakan warna gelap. Biasanya warna cetar, sekarang sendu. Warna hitam itu kan percampuran semua warna kan, jadi ini ceritanya warna warna pelangi di campur jadi satu jadi item,” kata Dian di Jakarta.

Menggunakan material kain songket dan organdi sebagai ciri khasnya, Dian akan menampilkan 12 koleksi terbarunya. Setiap koleksi terinspirasi dari flora dan fauna lengkap dengan gaya Spanyol ala Spanish girl.

"Masih dengan konsisten Dian, kain Indonesia, songket. 12 looks. Ada sentuhan Spanyol ala Spanish girl dari permainan ruffle dan skirt yang lebar,” ujar dia.

Indonesia Fashion Week 2018 akan digelar pada 28 Maret—1 April 2018 di Jakarta Convention Center (JCC).
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8993 seconds (0.1#10.140)