Wavi Zihan Tampil di Serial The One: Kisah Dunia Esport dan Drama Percintaan

Kamis, 04 Januari 2024 - 10:29 WIB
loading...
Wavi Zihan Tampil di Serial The One: Kisah Dunia Esport dan Drama Percintaan
Sukses memerankan tokoh Ute di series Cinlock: Love, Camera, Action! bersama Tissa Biani dan Yusuf Mahardika, kini aktris sekaligus model Wavi Zihan membintangi series Vision+ Originals berjudul The One. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sukses memerankan tokoh Ute di series Cinlock: Love, Camera, Action! bersama Tissa Biani dan Yusuf Mahardika, kini aktris sekaligus model Wavi Zihan membintangi series Vision+ Originals berjudul “The One”.

Wavi terlebih dulu aktif menjadi model sebelum masuk ke dunia akting. Kariernya di dunia film dimulai dengan membintangi film pendek dalam Festival Film Pendek Layar Lokal 3 2022 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Sineas Film Sidoarjo.

Selain itu, Wavi menempuh pendidikan di President University jurusan public relation. Fakta menarik lainnya, Wavi juga pernah bekerja di perusahaan makanan di Jepang dan menjadi makeup artist profesional.



Kini Wavi akan memerankan Odrie di “The One”, original series Vision+. Series ini merupakan hasil karya rumah produksi KAYSINEMA & GEMPITAINMENT dengan menggandeng Eko Kristianto, Pevita Pearce, dan Gading Martin sebagai produser.

The One menceritakan seorang gamer profesional yang sedang menjalani hukuman akibat tuduhan perbuatan curang di sebuah turnamen resmi. Berbagai drama dan perjuangan mengharukan sebuah tim esport akan terjadi dalam perjalanan mereka memenangkan kejuaraan.

Wavi Zihan akan hadir berperan sebagai salah satu anggota tim di SMBG bernama Odrie. Ia bersahabat dengan Sacha yang diperankan oleh Shakira Jasmine, finalis The Voice Kids yang sempat berduet dengan Ariel Noah di Pestapora 2023 bulan September lalu.

Odrie adalah anggota yang paling muda di antara semuanya dan memiliki karakter yang pendiam, tertutup, independen, serta cenderung cuek.

Penasaran dengan akting dari aktris pendatang baru yang berbakat, Wavi Zihan? Saksikan serunya perjuangan dunia esport dan drama cinta dalam Series The One, hanya di Vision+!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #TheOne
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)