Ghea Sudah Firasat Tereliminasi dari Indonesian Idol

Selasa, 20 Maret 2018 - 20:30 WIB
Ghea Sudah Firasat Tereliminasi dari Indonesian Idol
Ghea Sudah Firasat Tereliminasi dari Indonesian Idol
A A A
JAKARTA - Ghea sejatinya bisa menerima hasil akhir dari kompetisi Indonesian Idol yang membuatnya tersingkir di TOP 5, meski mendapat dukungan besar fans. Hanya saja vote yang diperolehnya rendah.

"Ghea percaya kalau ini adalah sebuah kompetisi, di mana setiap kompetisi itu harus ada yang pulang. Nanti juga akan selesai kompetisinya. Yang pasti Ghea memang dari awal 12 besar sudah sangat mempersiapkan diri untuk segala kemungkinan. Jadi kalau harus pulang malam ini, ya itu pemilihan pemirsa," kata Ghea seusai perhelatan TOP 5 Spektakuler Indonesian Idol.

Meskipun tidak tahu pasti akhir dari perjalanannya di kompetisi menyanyi yang ditayangkan RCTI itu, namun Ghea mengaku sudah memiliki firasat bahwa dia akan tersingkir. Hal itu dialaminya beberapa saat sebelum tampil di TOP 5.

"Kalau firasat itu, gimana ya bilangnya. Sebenarnya malam ini Ghea agak aneh tingkahnya. Karena Ghea sudah mulai pamitan satu-satu sama yang lain. Kalau dibilang firasat, iya. karena nggak tahu kenapa ya, rasanya tiba-tiba ada," beber dia.

Sadar bahwa setiap peserta bisa saja tereliminasi, ditambah dengan firasat yang dirasakan, Ghea mengaku tidak terlalu kecewa. Kendati begitu, beberapa saat setelah namanya disebut sebagai kontestan yang harus pulang, mata Ghea berkaca-kaca.

Kesedihan itu lantaran dia teringat akan dukungan yang besar dari penggemarnya yang selama ini belum pernah dirasakan. Dia pun tidak ingi kehilangan dukungan dari fans.

" Ghea benar-benar enggak nangis di atas panggung, tapi begitu melihat mereka (penggemar), Ghea langsung nangis," ujarnya.

"Karena mereka begitu ikhlas, begitu tulus. Mereka nggak pamrih sama sekali ngedukung Ghea. Ketika Ghea down, ketika Ghea butuh dukungan, mereka ada. Meet n greet, mereka ada, datang. Bahkan banyak di antara mereka yang Ghea belum kenal, tapi mereka secara sukarela kasih hadiah, ada di sisi Ghea. Itu bentuk dukungan yang menurut Ghea luar biasa," lanjut dia.

Fans pun bangga dengan ketegaran Ghea, termasuk Jenda. Meski terlihat sedih, dia mengaku selalu memberi semangat dengan cara datang ke Studio dan memberi vote untuk idolanya. "Saya kalau malam pentas saja beli pulsa Rp200 ribu. Itu kecil, karena ada temen-temen yang lebih besar jumlahnya," papar Jenda.

"Mungkin nanti saya akan ngajak pendukung Maria untuk terus memberi dukungan, tapi saya nggak mau ngajak penggemar Ghea untuk beralih dukung Maria. Saya kan sebenarnya Batak," lajut dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5362 seconds (0.1#10.140)