Chris Hemsworth, Sosok Gagah Penyayang Keluarga

Rabu, 21 Maret 2018 - 15:00 WIB
Chris Hemsworth, Sosok Gagah Penyayang Keluarga
Chris Hemsworth, Sosok Gagah Penyayang Keluarga
A A A
SOSOKNYA yang gagah dan berotot memang amat pantas bagi Chris Hemsworth untuk memerankan karakter Thor. Namun, di balik tubuhnya yang kekar dan raut wajahnya yang serius, sebetulnya Chris merupakan figur ayah yang sangat menyayangi keluarga.

Hal ini dibuktikan lewat kebersamaannya dengan ketiga anaknya yang diabadikan dalam akun Instagram milik sang aktor, suami aktris asal Spanyol, Elsa Pataky. Pasangan berbahagia ini dikaruniai tiga anak, yaitu India Rose Hemsworth dan si kembar Tristan Hemsworth dan Sasha Hemsworth.

Memiliki dua anak laki-laki dan satu anak perempuan tentu melengkapi kehidupan Chris dan sang istri. Meski kesibukan terkadang membuat dia harus berjauhan dengan ketiga anaknya dan istri. Kalau sudah begitu, dia mengandalkan sang istri untuk mengurus anak dan rumah tangga. Beruntung sang istri merupakan pasangan yang bisa diajak bekerja sama. Namun, Chris cukup tahu diri, saat sedang tidak sibuk syuting, dia akan menghabiskan waktu bersama keluarganya.

(Baca Juga: Film Marvel Tambang Emas bagi Chris Hemsworth(Baca Juga: Lepas dari Thor, Chris Hemsworth Incar James Bond
Dilansir Instagram pribadi Chris Hemsworth, tampak berbagai kegiatan yang mereka lakukan. Misalnya, Chris mengajak keluarganya bermain di pantai. Video yang dia posting menunjukkan keakraban keluarga ini ketika bermain lompat tali di pantai. Putrinya, Indi, bahkan tidak takut diajak sang ayah berselancar. Maklum, lahir dan besar di Australia membuat aktor ganteng ini sudah mengenal olahraga air tersebut sejak kecil.

Dalam suatu kesempatan, Elsa yang lebih tua tujuh tahun mengatakan bahwa Chris masih terlalu muda untuk menjadi seorang ayah. Elsa dan Chris menikah kurang dari setahun setelah mereka berkencan. Mereka lalu menyambut kehadiran India Rose pada 2012 yang kini berusia 6 tahun, menyusul si kembar Tristan dan Sasha pada 2014. Kendati sudah memiliki tiga anak, Elsa mengakui biduk rumah tangganya tidak selalu berjalan mulus.

"Saya pikir ketika Anda memulai berkeluarga tanpa mengetahui pasangan satu sama lain, itu bisa jadi cukup sulit," kata Elsa.

Dia melanjutkan, Chris masih cukup muda saat mulai berkeluarga, pada saat yang sama kariernya juga tengah menanjak. "Kadang cukup sulit menyeimbangkan antara keluarga dan karier," ujar Elsa. Meski begitu, Elsa mengakui, Chris selalu menempatkan keluarga lebih dulu ketimbang pekerjaan. Dia berusaha tetap bisa berhubungan dengan keluarga sesibuk apa pun.

Elsa mengatakan, Chris selalu mencoba menjadi ayah terbaik dan tidak pernah gagal melakukannya. Dia mampu membuat Elsa berpikir bahwa keluarga kecilnya adalah yang paling berharga baginya. "Itulah mengapa rumah tangga kami tetap berjalan hingga kini," aku Elsa.

(Baca Juga: Daya Pikat Hemsworth Bersaudara(Baca Juga: Fakta-Fakta tentang Chris Hemsworth(Baca Juga: Chris Hemsworth Ingin Berhenti Akting demi Anak(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5520 seconds (0.1#10.140)