Ini Rangkaian Make Up untuk Wanita Berkulit Gelap

Kamis, 22 Maret 2018 - 02:30 WIB
Ini Rangkaian Make Up untuk Wanita Berkulit Gelap
Ini Rangkaian Make Up untuk Wanita Berkulit Gelap
A A A
JAKARTA - Pembawa acara Top Chef, Padma Lakshmi bersama MAC Cosmetics merilis koleksi make up dengan nama MAC X Padma. Rangkaian produk kecantikan ini hadir khusus untuk wanita berkulit gelap.

Dilansir People, kolaborasi ini berawal dari wanita berdarah India itu yang mengalami kesulitan mendapatkan make up untuk kulitnya yang cokelat. Pasalnya di pasaran, kebanyakan perlengkapan make up dibuat untuk wanita kaukasia bukan berkulit cokelat.

"Kebanyakan make up dibuat untuk wanita kaukasia, tapi ada sangat banyak manusia di muka bumi yang berkulit coklat. Kadang ketika kamu menggunakan warna medium atau gelap dan kamu adalah keturunan Afrika Amerika atau India, warnanya bisa jadi suram, jadi kelabu," kata Lakshmi.

Tak tanggung-tanggung, Lakshmi menghadirkan rangkaian produk kecantikan yang lengkap terdiri dari dua palet eyeshadow, eyeliner pensil, enam lipstik dan tiga kuas make up. Palet eyeshadow MAC X Padma hadir dalam warna cerah. Seperti halnya biru metalik, peach, dan coklat.

Untuk lipstik, hadir lipstik dengan warna merah bold. Produk ini merupakan unggulan. Selain lipstik, Lakshmi juga menghadirkan lipgloss berwarna nude yang bisa menjadi pilihan untuk tampil natural. Rangkaian make up ini semakin istimewa dengan dikemas bernuansa emas dan ukiran yang memberi sentuhan klasik.

Sementara untuk harga, Padma Lipstick dibanderol USD 17,50 atau Rp250 ribu dan USD 33 atau Rp471 ribu untuk Eye Shadow X4/70'S Sunset. Sedangkan untuk kuas makeup MAC x Padma dipayok dengan harga bervariasi, mulai Rp357 ribu hingga Rp500 ribu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7695 seconds (0.1#10.140)