Eva Manurung Diputuskan Jordan Ali, Minta Selesaikan secara Dewasa

Kamis, 04 Januari 2024 - 21:29 WIB
loading...
Eva Manurung Diputuskan Jordan Ali, Minta Selesaikan secara Dewasa
Eva Manurung diputuskan Jordan Ali. Ibunda Virgoun ini pun meminta menyelesaikan hubungan asmara itu secara baik-baik. Foto/ YouTube.
A A A
JAKARTA - Eva Manurung diputuskan Jordan Ali. Ibunda Virgoun ini pun meminta menyelesaikan hubungan asmara itu secara baik-baik. Pasalnya sejauh ini pesinetron 30 tahun itu sulit dihubungi sekaligus tidak memberikan kabar apa pun.

Sambil tertawa, Eva Manurung juga mengakui Jordan Ali mengakhiri hubungan asmara tanpa memberitahu alasannya secara pasti.



"Nggak tau saya juga, diputusin nggak tau dan nggak ada bahasa dia lihat anak saya balik lagi sama saya, nggak ngerti ditelpon nggak diangkat dan di whatsApps nggak dibalas," ujar Eva Manurung dalam Kanal YouTube Intens Investigasi, dikutip pada Kamis (4/1/2024).

Eva Manurung juga mengaku kecewa dengan sikap Jordan Ali dinilai tak profesional, pasalnya pada 12 Januari 2024 mendatang keduanya bakal menghadiri salah satu event di Bali.

"Sebenarnya tanggal 12 Januari ini ada event ke Bali sama dia jadi nggak profesional gitu loh, jangan di iyain kalau nggak ini (nggak jadi)," jelas Eva Manurung.

Kendati demikian, ibunda Virgoun ini membeberkan kalau sebelum Jordan Ali hilang kabar, keduanya sempat cekcok. Namun Eva Manurung meminta menyikapinya secara dewasa.

Bukan malah mengakhirinya dengan cara hilang kabar sehingga dia meminta Jordan Ali secara gentle menyelesaikan masalah asmara keduanya. Demi menghindari adanya anggapan miring dari publik.



"Nggak tau kemarin terakhir masih ke dokter gigi ke daerah Tanggerang di tanggal 25 Desember itu memang ada sedikit percikan tetapi kan kita harus dewasa dong, jangan begitu," bebernya.

"Kamu hadir ditengah-tengah saya, kan semata-mata nggak datang begitu saja kalau udahan, bubar ngomong baik-baik, kita bicara baik-baik kan gitu biar orang nggak menilai apa-apa harapan saya sih kayak gitu," tutur Eva Manurung.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3912 seconds (0.1#10.140)