Dekati Kaum Milenials, Tupperware Luncurkan Web Series Baru

Kamis, 22 Maret 2018 - 08:30 WIB
Dekati Kaum Milenials, Tupperware Luncurkan Web Series Baru
Dekati Kaum Milenials, Tupperware Luncurkan Web Series Baru
A A A
JAKARTA - Untuk menjawab perubahan berbagai tantangan di era digital dan lebih mengenalkan brand kepada anak muda, Tupperware kembali berinovasi dengan meluncurkan koleksi lunch set terbaru. Koleksi tersebut didesain sesuai gaya hidup anak muda saat ini.

Tidak hanya itu, Tupperware juga meluncurkan “InspiraShe” sebuah web series terbaru yang bertujuan mendekatkan Tupperware di hati para milenial. PR & Marcomm Manager Tupperware Indonesia, Eka Sweta Putri mengatakan web series InspiraShe bisa disaksikan di channel Youtube maupun microsite Tupperware di www.tupperwa.re/inspirashe mulai tanggal 26 Maret mendatang. Dia juga menuturkan bahwa cerita dari web series ini sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari dan mudah diterima.

InspiraShe merupakan cerita inspiratif dari keseharian trio InspiraShe (Shinta, Hanna dan Emily), tiga cewek penuh percaya diri yang dipersatukan oleh Tupperware lewat pertemuan mereka di training Tupperware. Mereka pun tinggal bersama di satu rumah karena rutinitas mereka setiap hari berlokasi di area yang saling berdekatan.

Meski tinggal bareng, ketiga orang ini punya karakter yang berbeda. Shinta berjuluk si tukang makan, Hanna si polos dan Emily si stylish. Semua dipadukan lewat persahabatan mereka yang seru dan penuh inspirasi.

“Tupperware akan memberikan kejutan seru lewat tayangan InspiraSHE ini, kami berkomitmen ingin menyasar kepada yang lebih muda atau kaum milenial, karena kita tahu saat ini mereka memegang peranan penting dalam bisnis, mereka jadi salah satu yang diperhitungkan dalam sisi brand dan merupakan golongan yang penting. Kita harus sesuaikan dengan gaya mereka,” ucap Eka dalam peluncuran web series Inspirashe di Tupperware Showroom, Jakarta, Rabu (21/3/2018).

Sementara menjawab kebutuhan para millennials, dari sisi inovasi produk, Tupperware yang telah menjadi Top of Mind sebagai produk houseware solution premium & food container Terbaik di Indonesia terus melakukan inovasi produk dan bisnis.

“Kali ini, di tahun 2018 Tupperware Indonesia meluncurkan koleksi Lunch Set Terbaru dengan desain dan fitur terbaru yang diperuntukkan bagi para Milenial yang mencari produk yang dapat melengkapi gaya mereka yang fashionable dan fun,” papar Eka.

Koleksi terbaru Tupperware di 2018 antara lain, COSMO LADY yang didesain untuk perempuan muda yang sangat memperhatikan kesehatan dan kecantikan. Komposisi produknya sangat memungkinkan untuk mengatur jumlah kalori & makanan yang dibawa. Ditambah dengan warna yang fresh, namun tetap feminim dengan tas berdesain unik.

Sementara, bagi wanita dengan usia yang lebih dewasa, namun selalu dinamis, aktif, dan tampil modern, PRETTY GLAM menjadi pilihan wadah bekal yang tepat. Desain dan warna yang modern dengan tas elegan, sangat cocok bagi mereka yang mau selalu tampil elegan dan cantik.

Hadir pula BYO yang cocok untuk pria-pria modern yang aktif, namun tetap memperhatikan kesehatan. Tak ketinggalan, untuk Pria metroseksual yang dinamis, X-treme Meal Box pas untuk menemani hari-hari yang aktif.

Product Manager Tupperware Indonesia, Edwin Jonathans menambahkan bahwa kaum Milenial adalah segmen yang sangat menarik untuk digarap, karenanya Tupperware meluncurkan produk-produk lunch set yang sesuai gaya hidup dinamis dan stylish untuk menunjang penampilan keseharian mereka.

“Kita melihat dunia berubah, Indonesia sebagai penduduk terbesar jumlah milenialnya pun besar, itu adalah segmen besar dan seksi, bukan hanya jumlah tetapi perilaku, milenial lebih suka sharing, brand image buat mereka juga harus authentic, anti mainstream, makanya kita trus inovasi, kita melihat sebuah peluang dan menyesuaikan produk kita agar sesuai dengan mereka,” tutur Edwin.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4525 seconds (0.1#10.140)