Umrahkan Ashraf Sinclair, BCL Menangis hingga Dikuatkan Tiko Aryawardhana

Jum'at, 05 Januari 2024 - 07:03 WIB
loading...
Umrahkan Ashraf Sinclair, BCL Menangis hingga Dikuatkan Tiko Aryawardhana
BCL menjalankan badal umrah untuk Ashraf Sinclair saat umrah bersama Tiko Aryawardhana. Momen ini diketahui dari foto yang diunggah BCL di Instagram pribadinya. Foto/Instagram BCL
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) menjalankan badal umrah untuk Ashraf Sinclair saat umrah di Tanah Suci bersama sang suami, Tiko Aryawardhana . Momen ini diketahui dari foto yang diunggah BCL di Instagram pribadinya.

Dalam postingan itu, BCL terlihat menggunakan pakaian serba hitam tengah memejamkan matanya dan berdoa. Sedangkan unggahan lainnya menunjukkan sang penyanyi sedang tawaf, mengelilingi Kabah bersama Tiko .

Tampak Tiko dengan setia mendampingi pelantun Cinta Sejati itu. Sedangkan unggahan berikutnya memperlihatkan momen Tiko memeluk sang istri yang sedang menangis sambil berjalan. Di situ tampak juga anak BCL dari pernikahannya dengan Ashraf, Noah Sinclair.

Seperti sang ayah sambung, Noah pun terlihat menenangkan ibunya. Dia juga terus memeluk BCL yang tampak sedih seolah mengingat Ashraf. Dari keterangan foto itu, diketahui bahwa penyanyi 40 tahun tersebut melakukan badal umrah untuk Ashraf.

Umrahkan Ashraf Sinclair, BCL Menangis hingga Dikuatkan Tiko Aryawardhana

Foto/Instagram BCL





"Badal umrah untuk Ashraf. Insya Allah diterima Allah SWT," tulis BCL dikutip Jumat (5/1/2024).

Sebelumnya, BCL mengabarkan bahwa dirinya menjalankan umrah khusus untuk Ashraf melalui Instagram Story yang langsung mendapat respon dari adik Ashraf, Aishah Jenner. Aishahtampak menuliskan pesan manis untuk kakak iparnya itu.

“Aku yakin dia selalu bersamamu di setiap langkahmu,” tulis Aishah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)