Selena Gomez Isyaratkan Pensiun sebagai Penyanyi dan Fokus Akting

Jum'at, 05 Januari 2024 - 08:57 WIB
loading...
Selena Gomez Isyaratkan Pensiun sebagai Penyanyi dan Fokus Akting
Selena Gomez mengisyaratkan pensiun sebagai penyanyi setelah merilis satu album. Sebagai gantinya, artis Hollywood 31 tahun ini akan terjun di dunia akting. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Selena Gomez mengisyaratkan pensiun sebagai penyanyi setelah merilis satu album yang akan menjadi karya terakhirnya. Sebagai gantinya, artis Hollywood 31 tahun ini akan fokus terjun di dunia akting.

Hal ini diungkap langsung oleh Selena Gomez saat muncul di episode terbaru podcast SmartLess bersama Jason Bateman, Sean Hayes, dan Will Arnett. Saat berbicara tentang bagaimana terjun ke dunia musik, dia mengungkapkan ingin menetapkan satu hal dalam kariernya.

“Saya mulai bersenang-senang dengan musik dan kemudian tur menjadi sangat menyenangkan. Tapi aku sedang mengerjakan acara TVku pada waktu yang sama dan menurutku itu sangat menyenangkan,” kata Selena Gomez dilansir dari Deadline, Jumat (5/1/2024).

“Jadi aku terus melakukannya. Tapi semakin tua umurku, semakin aku seperti, aku ingin menemukan sesuatu untuk diselesaikan,” sambungnya.



Selena Gomez Isyaratkan Pensiun sebagai Penyanyi dan Fokus Akting

Foto/Deadline

Mantan pacar Justin Bieber ini juga mengungkapkan tentang kesehatan mentalnya yang terganggu karena beban kerja berat yang dia alami di usia muda. Dia bahkan sampai harus ke rumah sakit setelah membatalkan salah satu konsernya.

“Saya pergi ke rumah sakit jiwa dan membatalkan salah satu tur saya karena tantangan beban kerja yang berlebihan. Itu terjadi pada saya karena saya suka bekerja dan mengalihkan perhatian saya dari hal-hal buruk,” jelasnya.

Pelantun Love You Like a Love Song ini mencatat bahwa dia berada pada titik di mana ingin fokus pada karier aktingnya. Pembawa acara memuji bakat musik Selena Gomez dan mengatakan bahwa dia tidak harus memilih bernyanyi dan akting.

“Saya merasa seperti memiliki satu album lagi, tetapi saya mungkin akan memilih akting,” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)