Sombong, Seungri Big Bang Ditinggalkan Orang-Orang Dekatnya

Kamis, 22 Maret 2018 - 16:30 WIB
Sombong, Seungri Big Bang Ditinggalkan Orang-Orang Dekatnya
Sombong, Seungri Big Bang Ditinggalkan Orang-Orang Dekatnya
A A A
SEOUL - Seungri adalah personel paling muda di Big Bang. Meski begitu, dia pun tak kalah populer dari empat personel lain grup vokal itu, seperti TOP, Daesung, Taeyang dan juga G-Dragon.

Kepopuleran yang dinikmati Seungri selama 13 tahun malang melintang di industri hiburan itu tak selamanya berbuah manis. Kepopuleran juga memberikan dampak buruk bagi dirinya.

Baru-baru ini, Seungri mengungkapkan apa yang terjadi padanya setelah dia meraih kepopuleran bersama Big Bang. Menurut Seungri, kepopuleran yang dia terima telah mengubahnya menjadi sosok yang arogan.

Saat tampil di Radio Star di MBC bersama Wanna One, Seungri mengatakan, semuanya terasa begitu keren dan baru di awal-awal dirinya menikmati kepopuleran itu. Namun, semuanya itu hanya berlangsung selama 3 tahun.

“Ketika kalian masuk ke tahun ketiga, kalian mau berpromosi sendiri,” ujar Seungri seperti dikutip AllKPop.

Saking sombongnya, dia pernah pergi ke mall dengan kostum yang dia pakai di panggung agar menjadi pusat perhatian orang. “Saya bisa dengar orang-orang berkata, ‘Itu Seungri,’ ketika saya berjalan-jalan di mall. Saya berputar-putar dua kali di mall. Sombong banget,” tutur Seungri.

Tak hanya itu, Seungri bahkan pernah membuat sutradara kepala MBC datang utuk membukakan pintu untuknya karena dia menolak keluar dari ruang tunggu. “Saya akan keluar setelah menalikan tali sepatu saya,” ujarnya kepada sang sutradara kala itu.

Kesombongan itu membuat Seungri merugi. Lama kelamaan dia akhirnya sadar bahwa orang mulai berubah dan meninggalkannya karena tak tahan dengan perlakuannya.

“Orang-orang di sekeliling kalian mulai meninggalkan kalian ketika kalian menanggalkan rasa hormat dan kata-kata menjadi pendek. Tapi, mereka tidak pernah secara langsung mengatakan kalau mereka tidak suka pada saya. Manajer dan stylist saya tiba-tiba berubah. Tapi, mereka tidak mengatakan kepada saya karena itu saya,” papar Seungri.

Beruntung, kesombongan Seungri tak berlarut. Ketika memasuki tahun ketujuh kariernya, dia pun mulai sadar untuk segera berubah atau mengalami nasib buruk.

“Kontroversi mulai terjadi pada tahun ketujuh saya. Hal-hal terjadi ketika kalian sedang tidur. Saya tidak tahu tapi hal-hal itu terjadi. Setelah itu, saya bertanya-tanya apakah saya mampu meneruskannya. Jadi, kemudian saya mulai menciptakan opsi lain (memulai bisnis). Saya secara pribadi berharap periode ini akan berlangsung lama. Kalian tidak pernah tahu apa yang akan terjadi,” beber Seungri.

Sementara, dia mengaku tak terlalu bersedih karena ditinggal empat personel lain Big Bang wajib militer. Dia justru lega karena dia bisa memanfaatkan waktu kesendiriannya itu untuk fokus pada album solonya.

“Semua perhatian ada pada saya. Semua karyawan agensi saya hanya memikirkan saya. Saya mendapatkan sekitar 100 pesan ketika saya bangun tidur,” kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3869 seconds (0.1#10.140)