Profil Ibra Azhari, Artis Sekaligus Adik Ayu Azhari yang Ditangkap karena Kasus Narkoba

Jum'at, 05 Januari 2024 - 09:45 WIB
loading...
Profil Ibra Azhari, Artis Sekaligus Adik Ayu Azhari yang Ditangkap karena Kasus Narkoba
Sosok Ibra Azhari kembali menjadi sorotan setelah ditangkap karena kasus narkoba. Adik Ayu Azhari tersebut diamankan polisi untuk keenam kalinya. Foto/Okezone
A A A
JAKARTA - Sosok Ibra Azhari kembali menjadi sorotan setelah ditangkap karena kasus narkoba. Adik Ayu Azhari tersebut diamankan polisi karena kasus yang sama untuk keenam kalinya.

Ibra ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Artis senior itu diamankan di apartemen di kawasan Tangerang Selatan (Tangsel) pada Kamis, 4 Januari 2024.

Penangkapan Ibra pun dikonfirmasi langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi. Dari lokasi penangkapan, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu.

Namun, sampai saat ini, polisi masih mengembangkan penangkapan Ibra. “Benar, (Ibra Azhari diamankan) di apartemen daerah Tangsel kemarin (Kamis, 4 Januari 2024)," kata Syahduddi melalui pesan singkat, Jumat (5/1/2024).



Ibra Azhari sendiri merupakan aktor Tanah Air yang bersahabat dengan jeruji besi. Diketahui ini merupakan keenam kalinya Ibra terjerumus kasus narkoba.

Ibra Azhari lahir pada 30 Desember 1969. Dia merupakan anak kedua dari tujuh bersaudara.

Bersama sang kakak, Ayu Azhari dan adik-adiknya, Sarah dan Rahma Azhari, sosok Ibra cukup dikenal di industri hiburan Tanah Air. Namanya mulai eksis pada 1990-an sebagai bintang film Indonesia yang banyak membintangi film-film panas.

Adapun beberapa judul film yang dia bintangi seperti Gairah Terlarang (1995), Bebas Bercinta (1995), Kembalinya Si Janda Kembang (1992) dan masih banyak lagi.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)