Begini Penampakan Ibra Azhari Berbaju Tahanan usai Ditangkap Kasus Narkoba Keenam Kalinya

Jum'at, 05 Januari 2024 - 14:43 WIB
loading...
Begini Penampakan Ibra Azhari Berbaju Tahanan usai Ditangkap Kasus Narkoba Keenam Kalinya
Ibra Azhari ditangkap kasus narkoba keenam kalinya pada Kamis, 4 Januari 2024. Ibra diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Ibra Azhari ditangkap kasus narkoba keenam kalinya pada Kamis, 4 Januari 2024. Ibra diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di salah satu apartemen di kawasan Tangerang Selatan.

Ibra pun menjalani tes kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat hari ini, Jumat (5/1/2024). Adik Ayu Azhari itu menjalani pemeriksaan dengan seorang wanita berinisial NN.

Dikatahui bahwa NN merupakan artis era 90-an yang juga diamakankan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat bersama Ibra karena kasus narkoba.

Saat digiring petugas menuju Sie Dokkes Polres Metro Jakarta Barat, Ibra hanya menundukan kepalanya dan memilih bungkam. Dia mengenakan baju tahanan warna hijau, kedua tangannya juga diborgol petugas.



Begini Penampakan Ibra Azhari Berbaju Tahanan usai Ditangkap Kasus Narkoba Keenam Kalinya

Foto/Ravie Wardani

Dia juga menggunakan masker dan kacamata hitam. Tak terlihat lagi ketampanan Ibra sebagai aktor era 90-an. Kegagahannya pun seolah sirna setelah keluar masuk penjara karena kasus serupa.

Ibra dan NN pun digiring bersama sejumlah petugas polisi berbadan tegap. Kini, Ibra harus mempertanggung jawabkan perbuatannya usai kepergok mengonsumsi sabu.

Seperti diketahui, Ibra kembali diamankan di sebuah apartemen kawasan Tangerang Selatan pada Kamis, 4 Januari 2024.

Dari penangkapan itu, Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat berhasil mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu.



Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum menjelaskan secara detail terkait kronologi penangkapan aktor tersebut.

Kasus narkoba ini bukan kali pertama yang menjerat Ibra Azhari. Sebelunnya, dia pernah tersandung kasus serupa pada 2000, 2003, 2005, 2010, 2019, dan terbaru 2024.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)