Asma Ibra Azhari Kambuh usai Ditangkap Kasus Narkoba

Jum'at, 05 Januari 2024 - 15:15 WIB
loading...
Asma Ibra Azhari Kambuh usai Ditangkap Kasus Narkoba
Asma Ibra Azhari dikabarkan kambuh usai ditangkap karena kasus narkoba. Kondisi adik Ayu Azhari ini diungkap Wakil Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Asma Ibra Azhari dikabarkan kambuh usai ditangkap karena kasus narkoba. Kondisi terkini adik Ayu Azhari ini diungkap oleh Wakil Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Retno Jordanus.

Retno mengatakan bahwa kondisi kesehatan Ibra sempat drop setelah ditangkap karena kasus narkoba untuk yang keenam kalinya.

"Sehat cuman dia ada sedikit sakit mungkin karena abis tertangkap mentalnya drop kali ya," kata Retno di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (5/1/2024).

Artis 54 tahun itu disebut memiliki gejala asma. Setelah menjalani pemeriksaan kesehatan hari ini di Sie Dokkes Polres Metro Jakarta Barat, dokter pun langsung memberikan obat asma untuk sang aktor.



Asma Ibra Azhari Kambuh usai Ditangkap Kasus Narkoba

Foto/Ravie Wardani

"Itu ada obat asma ternyata yang bersangkutan ada gejala asma," jelasnya.

Retno kemudian menjelaskan singkat terkait alasan Ibra kembali mengonsumsi barang haram tersebut.

"Dalam hal ini dia mungkin bertemu dengan kondisi yang ribet kondisi yang belum dia ceritakan," ujarnya.

Seperti diketahui, Ibra kembali diamankan di sebuah apartemen di kawasan Tangerang Selatan pada Kamis, 4 Januari 2024. Dari penangkapan itu, Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat berhasil mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1903 seconds (0.1#10.140)