Ini Alasan Ibra Azhari Pakai Narkoba hingga Ditangkap Polisi

Jum'at, 05 Januari 2024 - 15:32 WIB
loading...
Ini Alasan Ibra Azhari Pakai Narkoba hingga Ditangkap Polisi
Polisi mengungkap alasan Ibra Azhari memakai narkoba hingga ditangkap untuk yang keenam kalinya. Kepada penyidik, Ibra mengaku tengah menghadapi kondisi sulit. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Polisi mengungkap alasan Ibra Azhari memakai narkoba hingga ditangkap untuk yang keenam kalinya. Kepada penyidik, Ibra mengaku tengah menghadapi kondisi kehidupan yang sulit.

Namun, Wakil Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Retno Jordanus mengatakan bahwa penyidik sampai saat ini masih mendalami alasan Ibra menggunakan narkoba.

"Dalam hal ini dia mungkin bertemu dengan kondisi yang ribet kondisi yang belum dia ceritakan," kata Retno di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (5/1/2024).

Ibra ditangkap di salah satu apartemen di kawasan Tangerang Selatan pada Kamis, 4 Januari 2024. Adik Ayu Azhari ini ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat.



Ini Alasan Ibra Azhari Pakai Narkoba hingga Ditangkap Polisi

Foto/Ravie Wardani

Polisi pun berhasil mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu. Tak seorang diri, pria 54 tahun itu ditangkap bersama NN. Dia merupakan artis era 90-an yang diketahui seorang perempuan.

Sementara itu, berdasarkan hasil tes urine, Ibra terbukti positif menggunakan metampethamine dan ampethamine. Temuan ini diketahui setelah Ibra dan NN menjalani pemeriksaan kesehatan di Sie Dokkes Polres Metro Jakarta Barat hari ini.

"Tadi barusan kami melaksanakan cek kesehatan dan urine bahwa hasilnya metampethamine dan ampethamine," jelasnya.

Di sisi lain, kondisi Ibra saat ini dalam keadaan baik. Namun, penyakit asma yang diidapnya sempat kambuh saat menjalani pemeriksaan. Karena itu, dokter pun memberikan obat asma kepada sang aktor.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)