Panggil Dokter ke Rumah Bisa Jadi Solusi Kesehatan Keluarga

Jum'at, 05 Januari 2024 - 16:00 WIB
loading...
Panggil Dokter ke Rumah Bisa Jadi Solusi Kesehatan Keluarga
Memanggil dokter ke rumah bisa menjadi solusi kesehatan keluarga saat ini. Hal ini menyusul dengan kesibukan membuat banyak masyarakat kesulitan ke rumah sakit. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Memanggil dokter ke rumah bisa menjadi solusi kesehatan keluarga saat ini. Hal ini menyusul dengan kesibukan pekerjaan sehingga membuat banyak masyarakat merasa kesulitan untuk ke rumah sakit atau klinik guna menjalani pemeriksaan kesehatan.

Sadar akan kondisi ini, Homecaredokter hadir dengan layanan panggil dokter ke rumah yang praktis untuk di Jabodetabek, Bandung, Bali dan Surabaya. Adapun layanan kesehatan yang dihadirkan terdiri dari beberapa kategori.

1. Layanan Dokter untuk Lansia

Dengan layanan dokter untuk lansia, para lansia bisa mendapatkan perawatan medis terbaik tanpa harus keluar rumah. Layanan ini meliputi pemeriksaan kesehatan rutin, pengobatan penyakit umum, hingga penanganan kondisi medis spesifik yang sering dialami oleh lansia seperti pasca stroke yang menyebabkan sulit untuk beraktivitas, akupuntur dan fisioterapi.

Perawatan ini sangat penting mengingat Kesehatan lansia yang cenderung melemah seiring bertambahnya usia. Dengan kunjungan dokter ke rumah, Anda dapat menjaga kesehatan lansia di rumah dengan lebih nyaman dan aman.



2. Infus dan Suntik Vitamin

Layanan ini dilakukan oleh profesional medis berpengalaman, memastikan prosedur dilakukan dengan aman dan efektif. Vitamin dan nutrisi yang disuntikkan melalui infus dapat membantu meningkatkan energi, imunitas, dan kesehatan kulit, menjadikannya solusi ideal bagi mereka yang mencari cara cepat dan efektif untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan.

3. Layanan Kesehatan Keluarga

Layanan kesehatan keluarga bisa diakses langsung dari kenyamanan rumah. Dari pemeriksaan kesehatan umum, vaksinasi, hingga pengobatan penyakit, semua layanan disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan setiap anggota keluarga, baik anak-anak, dewasa, maupun lansia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)