Seleb TikTok Satria Mahathir Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Diduga Aniaya Anak Anggota DPRD Kepri

Jum'at, 05 Januari 2024 - 16:14 WIB
loading...
Seleb TikTok Satria Mahathir Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Diduga Aniaya Anak Anggota DPRD Kepri
Seleb TikTok Satria Mahathir ditangkap Satreskrim Polresta Barelang, diduga menganiaya anak anggota DPRD Kepri. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Seleb TikTok Satria Mahathir diamankan Satreskrim Polresta Barelang, diduga melakukan pengroyokan terhadap anak anggota DPRD Kepri, Nyanyang Haris Pratamura pada malam Tahun Baru.

Satria Mahathir ternyata bukan orang sembarangan. Namanya cukup viral di media sosial lantaran aksi nyelenehnya. Bukan hanya itu, Satria Mahathir juga dikenal sebagai anak dari mantan Jenderal Polisi Bintang Dua, Yuskam Nur.



Satria Mahathir sempat viral lantaran pernah menikah di usia 16 tahun dengan wanita bernama Nindya Putri. Namun, pernikahan itu hanya seumur jagung, yakni bertahan 14 bulan. Pernikahan mereka kandas lantaran isu perselingkuhan.

Berawal dari kisah itu, Satria pun sering berseliweran di sosial media. Pria kelahiran Jakarta 25 Juni 2003 ini juga menjadi viral usai pernyataannya di kanal YouTube, Denny Sumargo.

Kala itu, dia mengaku pernah tidur bersama 28 perempuan. Satria Mahathir juga mengaku tak menyukai perempuan yang mengenakan ponsel Android.

Setelahnya, beredar pula video Satria yang tengah berjoged di salah satu acara. Satria bahkan menyebut dirinya ‘cogil’ atau cowok gila dalam vidoe itu hingga viral dan menjadi parodi banyak orang.



Di usia 20 tahun ini, Satria pun bekerja sebagai selebgram dan seleb TikTok. Sejumlah tawaran endorse pun mengalir pasca sosoknya viral di sosial media.

Tak hanya itu, Satria diketahui juga sering diundang ke beberapa acara untuk memandu karaoke. Sejumlah videonya saat melakukan pekerjaan tersebut pun ramai beredar di sosial media.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)