Sinopsis Episode Pamungkas Dragon Ball Super Bikin Penasaran

Jum'at, 23 Maret 2018 - 19:30 WIB
Sinopsis Episode Pamungkas Dragon Ball Super Bikin Penasaran
Sinopsis Episode Pamungkas Dragon Ball Super Bikin Penasaran
A A A
JAKARTA - Menjelang penayangan episode terakhirnya pada akhir pekan ini, Dragon Ball Super kian membuat para fansnya deg-degan dan penasaran. Mereka sudah tidak sabar untuk tahu seperti apa nasib Goku yang terempas keluar arena usai bertarung dengan Jiren di episode 130.

Episode pamungkas atau 131 ini diharapkan bakal memberikan gambaran jelas tentang nasib Goku di Turnamen Kekuatan tersebut. Sinopsis yang dirilis Yonkou Production memaparkan, akan ada satu orang yang muncul menggantikan Goku menghadapi Jiren.

Orang itu bukanlah Android 17. Siapa pun dia, episode berjudul Sebuah Konklusi Ajaib! Selamat Tinggal Goku! Sampai Jumpa Lagi Suatu Hari Nanti! ini sudah dinantikan banyak fans Dragon Ball Super yang penasaran.

“Perang Goku dan teman-temannya berlanjut lagi! Semesta mana yang akan selamat? Perang untuk pertahanan semesta akhirnya berada di klimaksnya. Melawan Jiren, orang terkuat di turnamen itu, kekuatan Goku tidak cukup sampai dia pun jatuh dari arena. Ketika orang mengira Universe 11 menang, Freeza muncul?! Freeza: dia sampai saat ini menghilang, tapi?! Meskipun terluka serius, Freeza berhasil berdiri lagi. Akankah dia mampu mengalahkan Jiren yang tidak bisa dikalahkan Goku? Siapa yang akan menjadi MVP? Sebuah klimaks ‘super’ Turnanmen Kekuatan,” tulis sinopsis terakhir episode 131 Dragon Ball Super yang diunggah akun Twitter Yonkou Production.

Sinopsis akhir itu tidak memberikan info baru tentang apa yang akan terjadi di episode terakhir itu. Di episode sebelumnya, Freeza berhasil kembali dan Goku terkapar di reruntuhan.

Dikutip dari ComicBook.com, dengan Jiren masih kuat, Freeza harus melawannya bersama Android 17 yang ternyata selamat dari serangan bunuh diri sebelumnya. Sinopsis baru ini tidak menyebut orang ketiga dari Universe 7 yang selamat. Ini menimbulkan pertanyaan apakah seri terakhir tersebut punya sesuatu yang mengejutkan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6181 seconds (0.1#10.140)