Detik-Detik Saipul Jamil Ditangkap Polisi di Pinggir Jalan, Jadi Tontonan Warga

Jum'at, 05 Januari 2024 - 18:53 WIB
loading...
Detik-Detik Saipul Jamil Ditangkap Polisi di Pinggir Jalan, Jadi Tontonan Warga
Penangkapan Saipul Jamil di pinggir jalan berlangsung dramatis hingga jadi tontonan warga. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Penangkapan Saipul Jamil di pinggir jalan berlangsung dramatis. Momen ini pun menjadi tontonan warga hingga viral di media sosial.

Dari unggahan di akun Instagram @Jakartabarat24jam, proses penangkapan Saipul Jamil di titik Halte Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, tepatnya pada Jumat Jumat (5/1/2024), sekira pukul 15.00 WIB.



“Beredar video diduga Artis Saipul Jamil diamankan oleh aparat kepolisian di JI Daan Mogot KM 1 titik Halte Jelambar, Grogol Petamburan, Jakbar pada sore ini, Jumat (5/1) sekitar pukul 15.00," tulis keterangan akun Instagram Jakartabarat24jam.

Dalam video tersebut, petugas kepolisian tampak kesulitan menangkap Saipul Jamil. Pasalnya, artis yang juga pernah tersandung kasus asusila itu terlihat mengamuk dan berteriak.

"Terlihat pria yang disebut Saipul Jamil berteriak ketika diamankan di jalan. Belum diketahui detail informasi terkait penangkapan ini," tulis akun tersebut.

Saipul Jamil terlihat sampai duduk di jalur busway, tepat di belakang sebuah busway yang tengah berhenti sambil terus dibujuk oleh beberapa laki-laki yang menggunakan jaket bertuliskan polisi agar bisa diamankan.

Sontak hal tersebut turut memancing perhatian warga dan para pengendara yang lalu lalang di sekitar lokasi. Mereka turut penasaran dan ikut-ikutan merekam kejadian tersebut.

Baca Juga: Saipul Jamil Diduga Ditangkap Polisi di Pinggir Jalan usai Salat Jumat

Selain itu, salah satu komentar warganet lain turut disematkan karena mengaku berada di tempat kejadian.

"Artis Saipul Jamil ditangkap min di jelambar barusan jam 15.00, diduga narkoba, yg nangkap intel2 soalnya, Tulis sumber melalui DM," tulis keterangan video tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, MNC Portal berusaha menghubungi pihak kepolisian, namun belum mendapat jawaban.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7070 seconds (0.1#10.140)