SEVENTEEN Bocorkan Rahasia Sukses sebagai Grup Idol

Jum'at, 23 Maret 2018 - 20:30 WIB
SEVENTEEN Bocorkan Rahasia Sukses sebagai Grup Idol
SEVENTEEN Bocorkan Rahasia Sukses sebagai Grup Idol
A A A
JAKARTA - SEVENTEEN mengungkap rahasia mereka bisa meraih sukses sebagai seniuah kelompok grup vocal dengan jumlah anggota besar. Dalam wawancara dengan majalah Singles, para personelnya berbicara tentang apa yang mereka anggap kekuatan terbesar sebagai sebuah kelompok.

Salah satu kesuksesannya saat mereka tampil di Jepang, di mana 13 pria tampan yang akan menjadi sampul majalah Singles edisi April ini berhasil menarik lebih dari 100 ribu penonton selama tur konser di Jepang.

Ditanya tentang kemampuan luar biasa mereka untuk mengejutkan penggemar, Wonwoo mengatakan pihaknya selalu membuat konsep yang menarik. "Kami sendiri selalu mencoba untuk mencari tahu semua konsep yang berbeda yang dapat kami tampilkan di panggung," kata Wonwoo.

“Kami juga menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari dan berdebat berbagai ekspresi, gerak tubuh, dan elemen yang terkait dengan akting yang dapat kami gunakan untuk meningkatkan kinerja kami untuk mencapai tingkat kualitas yang hanya dapat dicapai oleh SEVENTEEN,” terangnya.

Seungkwan menambahkan, SEVENTEEN tidak hanya bekerja untuk membuat album, tetapi juga menghadirkan ide untuk pertunjukan dan siaran langsung.

“Ketika kami melihat hasil kami di depan mata kami setelah semua kerja keras kami, ada rasa pencapaian yang besar. Rasa pencapaian itu berlipat ganda jika penggemar kami menyukai [apa yang kami siapkan,” beber Seungkwan.

SEVENTEEN dikabarkan hanya membutuhkan latihan selama seminggu agar 13 anggota dapat sepenuhnya menguasai koreografi untuk lagu baru. Rahasianya, Woozi mengatakan, "kerja tim."

“Anggota kami telah hidup bersama sejak SMP dan SMA. Bahkan anggota yang memulai pelatihan relatif terlambat masih tinggal bersama kami selama lebih dari lima tahun. Jadi sekarang kita berada di titik di mana kita dapat mengetahui apa yang diinginkan setiap orang hanya dengan melihat ke dalam mata satu sama lain,” jelas ,” jelas Woozi.

S.Coups, personel lainnya mengatakan untuk meningkatkan sinergi tim, saat 13 anggotanya berkumpul sebagai sebuah kelompok, setiap anggota harus memiliki keterampilan individu yang kuat sebagai landasan.

“Untuk menyempurnakan penampilan kami, setiap anggota berlatih keras [sendiri]. Ini bukan hanya kerja tim professional, tetapi melibatkan semua, 13 anggota benar-benar cocok. Jujur, sulit untuk menemukan, bahkan satu teman sejati dalam hidup, tetapi kita masing-masing sudah memiliki 12,” bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7594 seconds (0.1#10.140)