5 Camilan Nonton Film Favorit yang Enak dan Gurih, Apa Saja?

Jum'at, 05 Januari 2024 - 19:28 WIB
loading...
5 Camilan Nonton Film Favorit yang Enak dan Gurih, Apa Saja?
Agar suasana semakin seru, Anda butuh camilan nonton film yang enak dan lezat. Tak perlu mahal, yang penting enak. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Agar suasana semakin seru, Anda butuh camilan nonton film yang enak dan lezat. Tak perlu mahal, yang penting enak, punya kandungan gizi dan baik untuk kesehatan.

Camilan atau yang disebut juga kudapan adalah makanan dalam porsi kecil yang dimakan di antara dua waktu makan. Sayangnya, banyak orang menganggap bahwa camilan adalah penyebab obesitas. padahal , camilan berfungsi untuk menjaga metabolisme tubuh selama jeda menuju jam makan besar.

Seiring perjalanan waktu, camilan kini kerap dijadikan sebagai makanan untuk menemani kegiatan seperti nonton film hingga hangout bareng teman.

Nah, buat yang ingin cari kudapan lezat, berikut rekomendasi camilan yang cocok jadi teman nonton bersama keluarga atau teman:

Camilan Nonton Film

1. Es Krim

Es krim adalah camilan yang cocok nonton film bersama keluarga. Rasanya yang manis dan kandungan susu lezat tak hanya mengenyangkan. Tubuh jadi sehat dan memberi asupan lemak yang baik selama tidak berlebihan.

2. Kacang

Banyak sekali kacang camilan yang bisa menemani nonton film favorit bersama teman dan keluarga. Kacang-kacangan termasuk sumber nutrisi alami yang tersedia dalam bentuk praktis. Sebutir kacang mengandung berbagai gizi seperti protein, vitamin, dan mineral yang baik bagi tubuh. Apa jenis kacang sehat yang baik untuk jadi camilan sehari-hari?

3. Kopi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)