Saipul Jamil Jalani Pemeriksaan di Polsek Tambora, sang Kakak Tunjuk Kuasa Hukum

Jum'at, 05 Januari 2024 - 19:58 WIB
loading...
Saipul Jamil Jalani Pemeriksaan di Polsek Tambora, sang Kakak Tunjuk Kuasa Hukum
Saipul Jamil menjalani pemeriksaan di Polsek Tambora, Jakarta Barat usai diamankan di jalur busway di kawasan Daan Mogot. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Saipul Jamil menjalani pemeriksaan di Polsek Tambora, Jakarta Barat usai diamankan di jalur busway di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat (5/1/2024) siang.

Penangkapan itu menjadi viral di media sosial ketika Saipul Jamil berteriak-teriak minta tolong saat dibawa polisi berpakaian preman.



Kapolsek Tambora Kompol Donny Agung Harvida yang dikonfirmasi membenarkan terkait pengamanan Saipul Jamil.

"Masih dilakukan pemeriksaan. Nanti kita kasih tahu yah, bukan ditangkap tetapi diamankan, nanti ya," kata Donny Agung saat dihubungi wartawan, Jumat (5/1/2023).

Samsul, kakak Saipul Jamil pun belum memberikan komentar banyak soal penangkapan adiknya itu. Pasalnya, sejauh ini dia masih melakukan komunikasi dengan Raja Simanjuntak selaku kuasa hukum sang adik.

"Video sudah (lihat) tetapi saya nggak bisa mastiin takutnya jadi fitnah, intinya saya belum bisa komentar karena sudah dikomunikasikan ke bang Raja Simanjuntak," ucap Samsul saat dihubungi awak media.

"Saya belom nanya dia cuman dia nanya saya agenda hari ini ke mana karena kami biasanya jalan bareng, gitu aja. Cuman karena tadi lagi nganter artis lain," ujar Samsul lagi.



Samsul menyebut bahwa pihaknya telah menyerahkan semuanya kepada kuasa hukum. Untuk menangani perkara menyeret Saipul Jamil kembali.

"Saya belum bisa komentar karena belom ada update akurat, tetapi kami udah serahin ke Bang Raja ya, dia yang cari tahu updatenya kemana," tutur Samsul.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)