Sensasi Rasa Teh dan Keju Dalam Satu Cangkir

Sabtu, 24 Maret 2018 - 02:30 WIB
Sensasi Rasa Teh dan Keju Dalam Satu Cangkir
Sensasi Rasa Teh dan Keju Dalam Satu Cangkir
A A A
JAKARTA - Apa rasanya jika teh dan keju dimikmati secara bersamaan? Ini yang dilakukan PT Teh Keju Indonesia (Gulu Gulu) di Mal Kelapa Gading 3.

Dengan cara penyajian yang berbeda, Gulu Gulu yang merupakan Taiwanese Cheese Tea dengan kombinasi dari teh dan cheese foam ini benar-benar memanjakan lidah. Pecinta teh dan Keju mendapat pengalaman baru.

Jika pada umumnya teh dan keju disajikan secara terpisah, maka tidak demikian dengan ketika menikmatnya di Gulu Gulu. Artis Gisella Anastasia merasakan sendiri sensasi dari minuman ini.

"Aku juga awalnya bingung. Yang satu (keju) lebih ke asin, gurih, identik dengan makan, bukan minum. Perpaduan keju dengan teh itu memang benar-benar nikmat banget," kata Gisell.

Kehadiran Gulu Gulu tidak hanya untuk orang dewasa, juga bisa menikmati bersama keluarga, tidak terkecuali anak-anak. "Gulu Gulu bisa diminum untuk semua usia, termasuk anak kecil," jelas dia.

Sementara, pemilihan Gulu Gulu untuk jenis minuman unik ini tidak terlepas dari aktivitas minum itu sendiri. Di Taiwan, Gulu-Gulu memiliki arti suara yang keluar saat seseorang sedang minum.

"Punya beberapa makna, salah satunya suara orang minum. Di Taiwan, (Gulu Gulu) memiliki arti suara orang ngobrol sambil minum. Jadi sudah jadi bahasa slank di sana," kata CEO & Founder Gulu Gulu Donny Pramono.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5989 seconds (0.1#10.140)