Saipul Jamil Negatif Narkoba, sang Asisten Positif

Jum'at, 05 Januari 2024 - 20:26 WIB
loading...
Saipul Jamil Negatif Narkoba, sang Asisten Positif
Saipul Jamil dinyatakan negatif narkoba. Namun, asistennya positif narkoba. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Hasil tes urine Saipul Jamil sudah diketahui. Sang Pedangdut dinyatakan negatif narkoba. Namun, asisten pribadinya dinyatakan positif memakai narkoba. Hal itu diungkap Kapolsek Tambora Kompol Donny Agung Harvida.

Meski positif, Doddy belum menjelaskan secara rinci jenis narkoba digunakan asisten Saipul Jamil tersebut. Pasalnya sejauh ini, keduanya masih menjalani serangkaian pemeriksaan di Polsek Tambora.



"Benar kami amankan, kami menangkap mobil ternyata di dalam itu ada Saipul Jamil sama asistennya, Sudah kami cek urine, Saipul Jamil negatif dan asistennya positif," ujar Donny saat dihubungi wartawan, Jumat (5/1/2024).

Meski memberikan informasi, Donny sejauh ini belum menjelaskan secara detail terkait penangkapan Saipul Jamil. Pihaknya masih menyelidiki kasus kembali menyeret sang pendangdut tersebut.

"Masih dilakukan pemeriksaan. Nanti kami kasih tahu (informasi lebih lanjut)," jelas Donny.

Sebelumnya dalam video yang diunggah akun Instagram @jakartabarat24jam, terlihat Saipul Jamil duduk di busway atau jalur Transjakarta dekat Halte Jelambar.



Beberapa orang yang menggunakan jaket hitam dan helm memegangi tangan Saipul. Penyanyi dangdut itu pun tampak memohon-mohon dan enggan bangkit dari posisi duduknya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)