Keren! Dimas Seto dan Dhini Aminarti Beri Ruang untuk Pelaku UMKM

Sabtu, 24 Maret 2018 - 02:11 WIB
Keren! Dimas Seto dan Dhini Aminarti Beri Ruang untuk Pelaku UMKM
Keren! Dimas Seto dan Dhini Aminarti Beri Ruang untuk Pelaku UMKM
A A A
JAKARTA - Dimas Seto dan Dhini Aminarti cukup berhasil memajukan Kota Cirebon lewat bisnisnya, Cirebon Cinnamon. Pasalnya kini, sudah ada ratusan produk UMKM ada di outletnya itu.

Pasangan artis ini pun berharap, outlet dan UMKM yang tergabung didalamnya bisa berkembang bersama-sama.

“Bukan cuma kita saja yang maju, tapi juga kita ingin mengangkat oleh-oleh khas yang ada di Kota Cirebon yang digiatkan oleh para UMKM. Dari sini kita tumbuh dan berkembang bersama-sama. Itu harapan kami,” kata Dimas.

Sebagai artis keturunan Cirebon, Dhini memang ingin memiliki peran untuk kotanya tersebut. Bahkan dia tak pernah berhenti untuk menciptakan sesuatu yang baru, khususnya dalam bentuk kue dan juga kreativitas yang dibangun untuk memajukan wisata Kota Cirebon.

“Dengan terjun langsung, semakin terasa dan tahu dengan apa yang ingin kita berikan. Saya sendiri, bangun tidur langsung mikir, bikin apa ya? Rasa apa ya? Berbuat apa ya untuk Cirebon? Sekarang sudah seperti itu,” ujar Dhini.

Dengan menggandeng UMKM, pengrajin dan pengusaha kecil lainnya, Dimas dan Dhini semakin antusias untuk terus menampung segala jenis oleh-oleh dari para UMKM.

“Senang banget, mba Dhini dan mas Dimas memberi wadah kepada kami sebagai pengrajin dan pengusaha kecil untuk bisa menaruh atau menitipkan oleh-oleh khas Cirebon yang kami buat. Jadi kami sudah punya tempat dan tidak repot menjualnya,” kata Siti, salah satu pengusaha UMKM.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4892 seconds (0.1#10.140)