Tahun Baru Ingin Punya Wajah Cerah? Ini Solusi Ampuhnya

Jum'at, 05 Januari 2024 - 01:00 WIB
loading...
Tahun Baru Ingin Punya Wajah Cerah? Ini Solusi Ampuhnya
Seiring bertambahnya usia dan pengaruh faktor eksternal serta gaya hidup yang kurang baik dapat memberikan banyak perubahan yang terjadi pada kulit wajah. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Seiring bertambahnya usia dan pengaruh faktor eksternal seperti paparan sinar matahari berlebih serta gaya hidup yang kurang baik dapat memberikan banyak perubahan yang terjadi pada kulit wajah. Seperti munculnya garis halus dan kerutan, kulit menjadi lebih kendur, dan perubahan struktur wajah.

Meski begitu, kondisi tersebut bukan suatu hal yang tidak dapat diatasi. Ada banyak cara untuk membuat wajah lebih cantik, sehat, dan tampak muda.

Bisa menjadi resolusi untuk menyambut tahun baru nanti. Sebagai klinik aesthetic premium, EUROSKINLAB memiliki beragam treatment yang bisa mewujudkan hal tersebut. Salah satu pilihan treatment yang bisa dipilih adalah dermal filler.

"Filler adalah prosedur penyuntikan suatu bahan khusus ke bagian kulit wajah untuk menghilangkan kerutan, mengisi volume, menambahkan dan memperbaiki bentuk/struktur wajah," kata Deputy Doctor of Medical and Research EUROMEDICA GROUP untuk EUROSKINLAB dr. Eliza Ennio Gunawan, Dipl AAAM.



"Jadi, filler bisa dipakai untuk usia muda ataupun usia tua. Suntik filler dapat digunakan di berbagai area wajah, di antaranya dagu, garis rahang, bibir, pipi, kantung bawah mata, hidung dan area lainnya," lanjutnya.

Filler dengan zat aktif Hyaluronic Acid (HA) merupakan pilihan terbaik dari sisi keamanan serta efektivitasnya. HA merupakan zat alami yang diproduksi oleh tubuh yang berperan untuk menjaga kelembapan dan elastisitas kulit. Namun seiring bertambahnya usia manusia, produksi HA alami di dalam tubuh akan terus berkurang.

Sebetulnya filler HA ini sudah banyak beredar di pasaran, namun yang membedakan antara satu dan lainnya adalah teknologi yang digunakan.

Filler RESTYLANE, dari perusahaan Galderma, memiliki teknologi NASHA & OBT, yang sangat menyerupai dengan HA alami yang ada di dalam tubuh. NASHA (Non-Animal Stabilized HA) yang dirancang khusus untuk lifting dan presisi tanpa adanya penambahan volume berlebih, sehingga dapat mengangkat bagian wajah yang mulai kendur serta memberikan proyeksi serta mempertegas struktur wajah dengan hasil yang sangat natural.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)