Polisi Sebut Saipul Jamil Bukan Target Operasi, Ini Alasannya Ditangkap

Sabtu, 06 Januari 2024 - 07:00 WIB
loading...
Polisi Sebut Saipul Jamil Bukan Target Operasi, Ini Alasannya Ditangkap
Polisi menyebut Saipul Jamil bukan target operasi penangkapan kasus narkoba. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Kapolsek Tambora Kompol Donny Agung Harvida. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Polisi menyebut Saipul Jamil bukan target operasi penangkapan kasus narkoba. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Kapolsek Tambora Kompol Donny Agung Harvida.

Menurut Donny, pihaknya tidak berniat menangkap Saipul Jamil . Sebab, target operasi penangkapan saat itu adalah orang yang ada bersama sang artis atas kasus narkoba.

Namun, mengingat Saipul Jamil berada di mobil yang sama dengan target penangkapan, polisi akhirnya mengamankan mantan suami Dewi Perssik itu. Polisi pun tengah mendalami sejauh mana keterlibatannya dalam kasus narkoba.

“Kami masih melakukan pemeriksaan, pendalaman. Kebetulan kita tadi pengamanan seseorang, ternyata di dalamnya ada Saipul Jamil. Kami masih dalami,” kata Donny kepada awak media pada Jumat, 5 Januari 2024.





“Kita masih dalami apakah SJ itu ada keterlibatan atau tidak, kita masih dalami itu. Ini kita lagi kembangi,” sambungnya.

Sementara itu, berdasarkan hasil tes urine, pria 43 tahun tersebut dinyatakan negatif narkoba. Sedangkan asistennya yang diamankan bersama dengannya terbukti positif menggunakan narkoba.

Namun, belum diketahui pasti jenis narkoba yang digunakan asisten Saipul Jamil.

“Intinya posisi Saipul ini barusan kita cek urine negatif ya. Tapi asistennya positif gitu,” jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)