Aktor Christian Oliver dan Anaknya Tewas dalam Kecelakaan Pesawat di Kepulauan Karibia

Sabtu, 06 Januari 2024 - 09:30 WIB
loading...
Aktor Christian Oliver dan Anaknya Tewas dalam Kecelakaan Pesawat di Kepulauan Karibia
Aktor Christian Oliver dan anaknya tewas dalam kecelakaan pesawat di Kepulauan Karibia. Pesawat pribadi yang membawa Oliver dan dua putrinya terjatuh. Foto/People
A A A
KARIBIA - Aktor Christian Oliver dan anaknya tewas dalam kecelakaan pesawat di Kepulauan Karibia pada Kamis, 4 Januari 2024. Pesawat pribadi yang membawa Oliver dan dua putrinya dilaporkan terjatuh.

Dilansir dari Variety, Sabtu (6/1/2024) Kepolisian Royal St. Vincent dan Grenadines berhasil menemukan empat jenazah. Termasuk Oliver dan dua anaknya, Madita Klepser berusia 10 tahun dan Annik Klepser berusia 12 tahun.

Aktor berusia 51 tahun tersebut dan anak-anaknya ditemukan bersama dengan pilot pesawat itu, Robert Sachs yang juga ditemukan tewas dalam kecelakaan ini. Bapak dan anak itu satu-satunya penumpang di pesawat tersebut.

Pesawat yang ditumpangi bintang Speed Racer dan Valkyrie ini merupakan pesawat kecil bermesin satu yang dimiliki dan dikemudikan oleh Sachs. Pesawat itu jatuh satu mil laut sebelah barat Petit Nevis, sebuah pulau kecil di Grenadines.



Aktor Christian Oliver dan Anaknya Tewas dalam Kecelakaan Pesawat di Kepulauan Karibia

Foto/Yahoo

Pesawat berangkat dari Bandara JF Mitchell di Paget Farm, Bequia, sebuah pulau di Grenadines, sekitar pukul 12.11 waktu setempat menuju St. Lucia sebagai tujuan akhirnya.

“Beberapa saat setelah lepas landas, pesawat mengalami kesulitan dan jatuh ke laut,” tulis Kepolisian Royal St. Vincent dan Grenadines dalam sebuah pernyataan.

“Nelayan dan penyelam dari Paget Farm pergi ke lokasi kejadian dengan perahu mereka untuk memberikan bantuan. Penjaga pantai SVG mendapat informasi dan segera melakukan perjalanan ke Paget Farm, Bequia, untuk memimpin upaya penyelamatan," sambungnya.

Jenazah Oliver, dua anaknya, dan Sachs ditemukan oleh penjaga pantai dan kemudian dinyatakan meninggal oleh petugas medis. Mereka dibawa ke St. Vincent dan dibawa ke Kamar Mayat Kingstown, di mana pemeriksaan post-mortem akan dilakukan untuk menentukan penyebab kematian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)