Aurel Hermansyah Tenteng Tas Hermes Seharga Rp503 Juta saat Liburan ke Korea

Sabtu, 06 Januari 2024 - 11:30 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Tenteng Tas Hermes Seharga Rp503 Juta saat Liburan ke Korea
Penampilan Aurel Hermansyah saat liburan ke Korea Selatan bersama sang suami dan anaknya menjadi sorotan. Sebab, Aurel tampil dengan barang-barang mewah. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Penampilan Aurel Hermansyah saat liburan ke Korea Selatan bersama sang suami, Atta Halilintar dan kedua anaknya menjadi sorotan. Sebab, Aurel tampil maksimal dengan menggunakan barang-barang mewah dan mahal.

Seperti halnya tas yang harganya mencapai ratusan juta atau setara dengan harga mobil. Diketahui tas yang menggunakan Aurel merupakan Hermes, brand mewah dan kelas dunia asal Prancis.

Potret itu diabadikan akun Instagram @hermes.selebriti. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini tampak menggunakan coat dan outfit serba pink ini. Dia melengkapi penampilannya dengan menenteng Hermes seri Kelly 25.

Tas tersebut memiliki bentuk kotak khas Hermes dan berbahan kulit. Warnanya yang hitam elegan dipadukan dengan sentuhan warna emas di bagian pembuka dan tali tas.

Aurel Hermansyah Tenteng Tas Hermes Seharga Rp503 Juta saat Liburan ke Korea

Foto/Instagram @hermes.selebriti





Bagian dalam tas ini pun dilapisi kulit chevre hitam dan memiliki satu saku ritsleting dengan tarikan berukir Hermes. Terdapat juga satu saku terbuka di sisi berlawanan.

Tas tersebut juga hadir dengan strap berwarna serupa. Sehingga pengguna bisa dikenakan sebagai sling bag, atau menjadi hand bag.

Tak tanggung-tanggung, harga tas Hermes seri Kelly 25 milik Aurel ini dibanderol seharga USD32 ribu atau setara dengan Rp503 juta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)