Perindo Gelar Pasar Murah Minyak Goreng, Warga Minahasa Utara: Senang Sekali, Ini Sangat Membantu!

Sabtu, 06 Januari 2024 - 12:58 WIB
loading...
Perindo Gelar Pasar Murah Minyak Goreng, Warga Minahasa Utara: Senang Sekali, Ini Sangat Membantu!
Warga di Desa Tumaluntung, Kauditan, Minahasa Utara berbondong-bondong mendatangi pasar murah minyak goreng yang digelar oleh Partai Perindo, Jumat (5/1/2024). Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MINAHASA UTARA - Warga di Desa Tumaluntung, Kecamatan Kauditan, Minahasa Utara (Minut), Sulawesi Utara berbondong-bondong mendatangi pasar murah minyak goreng yang digelar oleh Partai Perindo, Jumat (5/1/2024).

Sekira 200 orang memadati lokasi pasar murah untuk membeli minyak goreng yang dijual Rp5.000, jauh di bawah harga pasar saat ini yang berada dikisaran harga Rp15.000.


Rugayah Damopolii (66) salah satu warga setempat mengaku sangat berterima kasih atas bantuan pasar murah yang digelar oleh partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.



"Terima kasih sudah mendapatkan minyak goreng yang murah dari Partai Perindo, terima kasih juga buat pak Yerry Tawalujan dan pak Anthoni Pusung, semoga Partai Perindo terus memperhatikan rakyat kecil," kata Rugayah.

Senada dengan Rugayah, Tin (61) warga Desa Kema 2, Kecamatan kema, Kabupaten Minut juga mengaku sangat terbantu sekali dengan adanya pasar murah minyak goreng yang digelar oleh partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu.

"Senang sekali, ini sangat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan minyak goreng,bagi kami sangat membutuhkan minyak goreng," kata Tin.



Tin berharap agar Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu bisa sukses dan dipilih banyak orang.

"Harapan kepada Partai Perindo mudah-mudahan Tuhan berkenan semoga semua orang bisa memilih orang-orang yang suka menolong rakyat seperti Partai Perindo," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)