Deddy Corbuzier Akan Nyetir Mobil Jakarta-Bali dengan Mata Tertutup: tapi Jadi Penumpang

Sabtu, 06 Januari 2024 - 13:30 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Akan Nyetir Mobil Jakarta-Bali dengan Mata Tertutup: tapi Jadi Penumpang
Deddy Corbuzier berencana akan menyetir mobil Jakarta-Bali dengan mata tertutup. Aksi ini pernah dia lakukan sekitar 2008 dan sukses menuai decak kagum. Foto/Instagram Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier berencana akan menyetir mobil Jakarta-Bali dengan mata tertutup. Aksi ini sebelumnya pernah dia lakukan sekitar 2008 dan sukses menuai decak kagum dari masyarakat.

Saat itu, Deddy melakukan aksi menegangkan ini di Kuta, Bali. Sambil matanya ditutup, suami Sabrina Chairunnisa tersebut menyetir mobil berkeliling sejauh 6 kilometer.

Pemilik nama asli Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo itu pun berencana untuk mengulangi kesuksesannya itu. Hal ini akan dia lakukan ketika memasuki usia 50 tahun.

"Nanti pas umur 50 tahun kan bentar lagi nih, gua mau bikin lagi sekali lagi," kata Deddy dikutip dari podcast Podhub, Sabtu (6/1/2024).





"Naik mobil, tutup mata, Jakarta-Bali," tambahnya.

Aksi nyetir mobil sambil menutup mata itu akan menjadi aksi terakhir pria 47 tahun itu sebagai mentalis. Setelah itu, dia pun berencana tidak akan melakukan sulap lagi.

"Udah abis itu nggak main lagi sampai seumur hidup," jelasnya.

Namun, pengakuan ayah Azka Corbuzier ini hanya sekadar candaan semata. Sebab, dia hanya duduk di bangku penumpang, meski begitu hal tersebut juga memiliki risiko.



"Tapi gua jadi penumpang ya, kan itu juga risiko. Gua nggak lihat apa-apa, kita penumpang mata ditutup," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)