Permintaan Maaf Saipul Jamil usai Ditangkap, Pastikan Tidak Pernah Gunakan Narkoba

Sabtu, 06 Januari 2024 - 14:02 WIB
loading...
Permintaan Maaf Saipul Jamil usai Ditangkap, Pastikan Tidak Pernah Gunakan Narkoba
Saipul Jamil minta maaf usai ditangkap polisi di jalur Transjakarta. Dia mengaku dirinya mengamuk saat polisi berusaha mengamankannya bersama sang asisten. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Saipul Jamil minta maaf usai ditangkap polisi di jalur Transjakarta dekat Halte Jelambar, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat, 5 Januari 2024. Dia mengaku dirinya mengamuk saat polisi berusaha mengamankannya bersama sang asisten.

Tak hanya mengamuk, Saipul Jamil juga mengaku mencoba melarikan diri dari polisi dan berteriak minta tolong. Namun, bukan tanpa alasan mantan suami Dewi Perssik itu bersikap demikian saat ditangkap.

Ini karena penyanyi 43 tahun itu mengira dirinya akan dirampok. Saipul Jamil blak-blakan mengatakan sempat menduga mobil yang ditumpanginya bersama sang asisten akan dibegal oleh beberapa pria berpakaian preman.

"Saya mohon maaf banget sama polisi makanya saya teriak, 'Tolong saya dibegal ini Saipul Jamil'," kata Saipul Jamil di Polsek Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (6/1/2024).





Di sisi lain, polisi telah menetapkan dua tersangka atas kasus narkoba. Mereka adalah S (asisten Saipul Jamil) dan R (pengedar sabu).

Pemilik nama asli Jamiluddin Purwanto itu pun menegaskan bahwa dirinya tidak mengetahui jika sang asisten menggunakan barang haram tersebut. Dia juga memastikan tidak terlibat dengan kasus narkoba yang menyeret asistennya.

Sebagai saksi, Saipul Jamil pun menegaskan jika dirinya tak pernah sekalipun mencicipi barang haram tersebut.

"Alhamdulillah sejak kecil saya tidak pernah menyentuh yang namanya narkoba sekali pun," tegasnya.



Penangkapan Saipul Jamil viral di media sosial setelah videonya diunggah oleh akun Instagram @jakartabarat24jam. Dari video yang beredar, Saipul Jamil tampak menggunakan pakaian serba hitam tengah duduk di jalur Transjakarta dekat Halte Jelambar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Saipul Jamil dikepung sejumlah orang yang berpakaian preman. Orang-orang tersebut tampak memakai helm sambil memegangi sang artis. Saipul Jamil pun terlihat menangis sambil memohon kepada orang-orang tersebut hingga penangkapannya berlangsung dramatis dan menjadi tontonan banyak orang.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6891 seconds (0.1#10.140)