Riasan Makin Sempurna dengan Foundation yang Tahan 24 Jam dan Mampu Menutrisi Wajah

Sabtu, 06 Januari 2024 - 09:09 WIB
loading...
Riasan Makin Sempurna dengan Foundation yang Tahan 24 Jam dan Mampu Menutrisi Wajah
Foundation yang long lasting merupakan kunci dari sebuah riasan yang sempurna. Foto/Revlon
A A A
JAKARTA - Foundation yang long lasting merupakan kunci dari sebuah riasan yang sempurna. Karena itu, kehadiran produk foundation yang menghasilkan riasan yang tidak mudah luntur saat terkena keringat atau minyak di wajah dan tahan lama sangatlah penting.

Namun, konsumen sering kali merasa tidak aman untuk menggunakan foundation setiap hari dalam waktu lama karena khawatir menutupi pori-pori wajah.

Menjawab kebutuhan tersebut, Revlon menghadirkan produk foundation terbaru Colorstay Longwear Makeup. Ini merupakan bagian dari rangkaian produk ColorStay Revlon yang telah tersedia sebelumnya seperti lipstik, eyeshadow, liquid liner, dan lain-lain.

Produk ini merupakan penyempurnaan dari seri foundation Revlon ColorStay Liquid Make Up sebelumnya. Disempurnakan dengan penambahan skincare benefit terkini yang dapat memperbaiki kualitas kulit setiap hari, sehingga kulit tetap ternutrisi walapun sedang menggunakan riasan dan beraktivitas di luar rumah.

“Saat ini konsumen tidak hanya concern dengan “what’s out” saja, tapi juga “what’s in” di setiap produk yang mereka gunakan. Hal ini terlihat dari data pencarian konsumen di Google Search mengenai ingredient produk yang terus meningkat secara signifikan. Konsumen kini tidak hanya membutuhkan sekadar makeup, tapi juga tambahan skincare benefit dalam formula makeup harian mereka,” papar Angelique Tirtasaputra, Brand Manager Revlon Indonesia, melalui siaran pers belum lama ini.

Revlon Colorstay Longwear Makeup juga dilengkapi formula unik yang transfer proof, water proof, mask-friendly, serta bebas dari minyak dan fragrance sehingga tidak mudah luntur di wajah selama 24 jam. Produk ini dilengkapi dengan SPF Broad Spectrum yang melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB pada siang hari. Tak hanya itu, produk ini juga mudah diaplikasikan pada kulit wajah, sehingga memberikan hasil yang halus untuk semua jenis kulit.

“Revlon sebagai pelopor long wear cosmetic product selalu berinovasi menghadirkan produk kosmetik terbaik yang menjawab kebutuhan market. Kami berharap inovasi dan penyempurnaan produk-produk kami dapat mendorong konsumen untuk lebih percaya diri dan #liveboldly”," kata Angelique.

Revlon Colorstay Longwear Makeup yang sudah dijamin halal ini bisa didapatkan dengan membayar Rp159.000.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)