Melokal, Sederet Idol K-Pop Ini Keciduk Jalan-Jalan di Mal Kawasan Senayan

Sabtu, 06 Januari 2024 - 18:18 WIB
loading...
Melokal, Sederet Idol K-Pop Ini Keciduk Jalan-Jalan di Mal Kawasan Senayan
Idol K-Pop terlihat berbondong-bondong mengunjungi Plaza Senayan Jakarta beberapa hari belakangan ini. Foto/X @banamints
A A A
JAKARTA - Idol K-Pop terlihat berbondong-bondong mengunjungi Plaza Senayan Jakarta beberapa hari belakangan ini. Momen tersebut ramai diperbincangkan oleh penggemar K-Pop melalui platform X.

Ditilik dari akun X @anggimilneia, lima member NewJeans terlihat berjalan-jalan santai di Plaza Senayan sambil didampingi beberapa bodyguard laki-laki. Hanni, Haerin, Minji, Danielle, dan Hyein tampak mengenakan pakaian kasual. Ada yang memadukan kaus dengan jeans, ada pula yang memadukan kaus dengan rok.

Selain NewJeans, beberapa member SEVENTEEN juga terciduk tengah jalan-jalan di Plaza Senayan. Mengutip akun X @banamints, Joshua dan Jun terlihat jalan dengan beberapa bodyguard. Kehadiran dua lelaki tampan ini di mal tersebut kontan membuat banyak orang heboh. Beberapa bahkan berteriak memanggil nama Joshua dan Jun.



Ada pula unggahan dari akun X @yujdaeng yang memperlihatkan Rin dan Yunjin IVE yang tampak santai memilih buah-buahan segar di supermarket. Rin terlihat memilih buah dengan sangat serius seperti seorang ahli buah-buahan.

Selain mereka, ada juga Isa Stayc, Wonyoung IVE, Jake ENHYPNE, Seungkwan SEVENTEEN, hingga Kazuha Le Sserafim yang turut menyambangi Plaza Senayan.

Banyaknya idol K-Pop yang terpantau jalan-jalan di Plaza Senayan karuan membuat netizen heboh. Padahal ini bukan pertama kali idol K-Pop berbondong-bondong ke Plaza Senayan. Sebelumnya ada member NCT dan Red Velvet yang asyik main di mall tersebut.

“Idol kpop ngapain ke plaza senayan mending ke detos,” komentar akun x @cud***.



“Idol korea kalo ke jakarta main ke mall mana sihh?? plaza senayan? GI? atau manaaa??? biar bisa ketemu "agak" ga disengaja gitulooo wkwkkwkwkw,” kata @rox***.

“Kpop idol suka bgt ke plaza senayan dah dari puluhan mall di jakpus selalu senayan,” ujar @let***.

Sebagai informasi, sejumlah idol K-Pop saat ini memang tengah berada di Jakarta. SEVENTEEN, IVE, NewJeans, hingga ENHYPEN diketahui akan mengisi acara penghargaan musik bergengsi Korea Selatan Golden Disc Awards yang dilaksanakan pada 6 Januari 2024 di Jakarta International Stadium.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)