Pengalaman Magis Febby Rastanty saat Umrah, Syok Bisa Alami Ini

Sabtu, 06 Januari 2024 - 19:54 WIB
loading...
Pengalaman Magis Febby Rastanty saat Umrah, Syok Bisa Alami Ini
Febby Rastanty terpantau sedang menjalankan umrah seperti beberapa artis Indonesia lain yang memilih melewati momen pergantian tahun dengan beribadah di Tanah Suci Mekkah. Foto/Instagram Febby Rastanty
A A A
MEKKAH - Febby Rastanty terpantau sedang menjalankan umrah seperti beberapa artis Indonesia lain yang memilih melewati momen pergantian tahun dengan beribadah di Tanah Suci Mekkah.

Melalui akun Instagram pribadinya, Febby membeberkan pengalamannya selama berada di Mekkah. Artis 27 tahun itu membagikan beberapa foto saat dirinya menyentuh Ka'bah, termasuk pengalaman magis yang dirasakan di sana.

"Banyak kejadian magis selama di sini. Kayak setiap ada keinginan di hati, tiba-tiba diarahkan menuju ke sana," tulis Febby Rastanty, dikutip Sabtu (6/1/2024).



Sahabat Jessica Mila itu mengaku sangat ingin memegang Ka'bah dan salat di Hilir Ismail. Namun, dikarenakan kondisinya kala itu dipenuhi jamaah umrah, Febby hanya bisa pasrah. Sampai akhirnya ia pun bisa berada di barisan paling depan.

"Tapi tiba-tiba dengan konsep kedorong-dorong, kejepit, kerudung copot setengah kepala dan hampir jatoh di tengah-tengah himpitan manusia, terus malah jadi antrian paling depan," cerita Febby Rastanty.

Pemain film Balada Si Roy itu sempat terkejut ketika benar-benar berada di depan Ka'bah.

"Bener-bener rasanya cuma bengong dan shock kok bisa. Masya Allah kadang emang pikiran manusia aja yang selalu bilang nggak bisa, padahal Allah berkehendak sebaliknya," kata Febby Rastanty, takjub.

Mengakhiri kisahnya, Febby menyampaikan bahwa ia sudah memanjatkan doa-doa yang dititipkan netizen kepadanya. Tentu Febby berharap doa-doa baik itu dikabulkan oleh Allah SWT.

”Semua doa dan salam dari teman-teman online sudah disampaikan. Semoga semua hajat dilancarkan dan kita semua selalu dalam lindungan-Nya. Aamiin YRA," tutup Febby Rastanty.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)