Brad Pitt mulai Berkencan Lagi?

Selasa, 27 Maret 2018 - 18:11 WIB
Brad Pitt mulai Berkencan Lagi?
Brad Pitt mulai Berkencan Lagi?
A A A
JAKARTA - Brad Pitt diam-diam dikabarkan telah berkencan dengan wanita pilihannya yang jauh dari sorotan publik.

Aktor berusia 54 tahun yang berpisah dengan Angelina Jolie pada September 2016 ini dikabarkan menemukan kembali kebahagiaannya dan secara tidak sengaja berkencan.

“Dia sangat pribadi tentang siapa yang dilihatnya, tetapi dia terus berkencan. Para wanita yang dilihatnya tidak di mata public,” kata sumber terdekat seperti dilansir Entertainment Tonight.

Pitt yang sebelumnya juga menikah dengan Jennifer Aniston ini telah memutuskan untuk merombak gaya hidupnya sejak berpisah dari Angelina.

“Dia telah membuat perubahan dalam hidupnya sejak perceraian. Ketika mereka pertama kali berpisah, dia menghabiskan banyak waktu di rumah dan sering sangat sedih tentang apa yang sedang terjadi. Dia adalah orang rumahan selama berbulan-bulan, tetapi dalam satu atau dua bulan terakhir, dia sudah keluar lebih banyak. Dia senang pergi makan bersama teman-teman dekat,” tambah sumber itu.

Meski demikian, sumber lain yang dekat dengan Pitt telah bersikeras bahwa pria tampan itu belum tertarik untuk menjalin kasih atau bahkan menikah.

“Dia sama sekali tidak siap untuk serius dengan siapa pun. Dia mengundang kencannya ke rumahnya dan tidak pernah membawa wanita keluar di depan umum. Meskipun sudah satu setengah tahun, itu masih terasa terlalu cepat baginya,” beber sumber lainnya.

Pitt berfokus pada kesejahteraan enam anak-anaknya, Shiloh, Maddox, Vivienne, Zahara, Pax, dan Knox.

“Kencan tidak menjadi prioritas karena Brad ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama anak-anak. Dia telah mengerjakan dirinya sendiri. Brad telah menghabiskan banyak waktu belajar bermain gitar dan bergaul dengan teman-teman musisi,” terangnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5201 seconds (0.1#10.140)