Naura Ayu Patah Hati Gegara Golden Disc Awards 2024

Minggu, 07 Januari 2024 - 07:35 WIB
loading...
Naura Ayu Patah Hati Gegara Golden Disc Awards 2024
Naura Ayu membuka 2024 dengan ungkapan kesedihan. Hal itu gegara ajang Golden Disc Awards. Kok bisa? Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Naura Ayu membuka 2024 dengan ungkapan kesedihan. Bahkan, dia mengaku patah hati terbesar di tahun ini. Hal itu gegara ajang Golden Disc Awards 2024.

Naura Ayu merasa sedih usai menyambut Tahun Baru bahagia bersama keluarga di Jepang. Kesedihan kemudian datang saat dia tidak bisa menyaksikan secara langsung ajang penghargaan musik bergengsi asal Korea Selatan, Golden Disc Awards ke-38 yang dihelat di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (6/1/2024).



Melalui unggahan di TikTok, Naura mengungkap bahwa ketidakhadirannya di JIS untuk menyaksikan Golden Disc Awards menjadi patah hati terbesarnya di tahun ini.

"This year's biggest heartbreak goes to GDA," tulis Naura Ayu dikutip dari unggahan TikToknya, Minggu (7/1/2024).

Pasalnya, momen ini mungkin tak akan terulang kembali lantaran Golden Disc Awards edisi selanjutnya akan diselenggarakan di negara lainnya, tak lagi di Indonesia.

Menjadi fans dari beberapa idol K-Pop seperti BTS, Enhypen dan New Jeans, putri sulung Nola B3 itu ingin melihat secara langsung idolanya itu serta para artis dan juga boy/girl grup papan atas Korea Selatan lainnya yang berkumpul dan mendapatkan penghargaan.

Naura Ayu yang menjadi fans berat Enhypen pun mengunggah video saat satu persatu anggota grup idolanya itu memasuki area red carpet untuk menyapa fansnya di Indonesia.



Naura menuliskan keterangan yang menyiratkan ungkapan kesedihannya tak bisa menjadi salah satu fans yang beruntung untuk melihat idolanya dari dekat.

"Ok. I'm done," tulisnya.

Saat ajang bergengsi itu berlangsung, Naura diketahui tengah menghadiri acara pernikahan salah satu anggota keluarganya. Hal ini terungkap dari unggahan adik Naura, Neona.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)