Inara Rusli Dapat Hadiah di Golden Disc Awards 2024: Alhamdulillah

Minggu, 07 Januari 2024 - 08:03 WIB
loading...
Inara Rusli Dapat Hadiah di Golden Disc Awards 2024: Alhamdulillah
Inara Rusli mendapat hadiah saat menyaksikan Golden Disc Awards 2024. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Inara Rusli menjadi salah satu artis Indonesia yang menyaksikan ajang penghargaan musik bergengsi asal Korea Selatan, Golden Disc Awards 2024 , di mana acara ini dihelat di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta pada Sabtu (6/1/2024).

Inara Rusli begitu antusias melihat berkumpulnya para artis dan juga boy/girl grup papan atas Korea Selatan seperti New Jeans, IVE, SEVENTEEN, Enhypen, TXT, dan yang lainnya.



Dia pun membagikan momen saat tiba di JIS sebelum ajang bergengsi itu di mulai melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Golden Disc Awards dan Prizm yang merupakan platform perdagangan dengan sensitivitas tinggi di Korea. Pasalnya, Inara mendopat undangan untuk menonton langsung ajang ini.

Selain itu, dia juga merasa bahagia lantaran mendapat hadiah istimewa berupa boneka yang serupa dengan milik beberapa anggota boy/girl group papan atas Korea.

"Terimakasih @golden_disc sudah mengundang dan kasih aku boneka yg cute bgt inihh! Akhirnya, bisa punya boneka yang kembaran sm bonekanya member BlackPink dan New Jeans Alhamdulillah!" ujar Inara Rusli dikutip dari unggahan Instagram miliknya, Minggu (7/1/2024).



Selain Inara, artis lain seperti Boy William dan Ayu Ting Ting juga mendapat undangan serupa. Mereka juga sempat berfoto bersama di lokasi acara sebelum penghargaan diberikan kepada para artis dan juga boy/girl grup Korea.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4344 seconds (0.1#10.140)