Jarwo Kwat Klarifikasi Peluk Chateez yang Berujung Viral: Literasi Komedi Penonton Harus Ditingkatkan

Minggu, 07 Januari 2024 - 16:00 WIB
loading...
Jarwo Kwat Klarifikasi Peluk Chateez yang Berujung Viral: Literasi Komedi Penonton Harus Ditingkatkan
Komedian senior Jarwo Kwat akhirnya memberikan klarifikasi usai dihujat netizen karena memeluk Chateez. Foto/ YouTube.
A A A
JAKARTA - Komedian senior Jarwo Kwat akhirnya memberikan klarifikasi usai dihujat netizen karena memeluk Chateez di program YouTube Target Operasi.

Jarwo Kwat menegaskan bahwa dia hanya melakukan sesuai arahan, di mana saat itu dikisahkan Jarwo merupakan ayah Chateez yang sudah lama tidak berjumpa.



"Ceritanya kayak begitu, skenarionya begitu, udah lama nggak ketemu. Nah ya udah, bapak kangen, gitu kan? Ya meluk anaknya, si Chateez juga biasa-biasa aja," jelas Jarwo Kwat saat dihubungi awak media, Minggu (7/1/2024).

Pria 56 tahun bahkan melakukan aksi tersebut dalam konteks komedi, tidak ada niatan apa pun.

"Bercanda, ya Allah makanya literasi komedi penonton harus ditingkatkan, pokoknya dalam konteks dalam panggung komedi tok, konteks komedi," ungkap Jarwo Kwat.

Bahkan, Jarwo Kwat menyebut bahwa Chateez tidak ada masalah dengan pelukannya. Justru perempuan keturunan China itu heran dengan hebohnya netizen.

"Pihak manajernya ngomong itu bahwa ya Chateez juga bingung kata dia gitu, kok begini jadinya pada heboh gitu, padahal itu ceritanya," terang Jarwo Kwat.



"Gak ada (yang tersinggung) saya pun gak tersinggung, lagi di panggung setelah itu ya saling menghargai, menghormati," tutur Jarwo.

Imbas dihujat oleh netizen, Jarwo Kwat bahkan merasa pusing sampai memilih untuk menutup kolom komentar akun Instagram pribadinya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3467 seconds (0.1#10.140)