Kena Body Shaming, Ashanty Beri Pesan Cinta untuk Aurel Hermansyah

Minggu, 07 Januari 2024 - 16:30 WIB
loading...
Kena Body Shaming, Ashanty Beri Pesan Cinta untuk Aurel Hermansyah
Ashanty beraksi saat Aurel Hermansyah kena body shaming oleh netizen. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Ashanty langsung beraksi saat Aurel Hermansyah kena body shaming oleh netizen. Istri Anang Hermansyat itu pun menulis pesan menyentuh untuk Aurel.

Diketahui, Aurel Hermansyah sempat dicibir netizen karena bentuk tubuhnya yang belum kembali ideal hingga gaya berpakaiannya yang dinilai tidak tepat.



Setelah Atta Halilintar pasang badan membela sang istri, giliran Ashanty turut membela anak sambungnya itu dengan mengungkap perjuangan Aurel menjadi seorang ibu.

Istri Anang Hermansyah itu mengungkap bahwa kini prioritas Aurel adalah mengurus kedua buah hatinya dan memberikan ASI bagi putri bungsunya yang baru lahir. Sehingga, Aurel tidak memikirkan hal lain, termasuk penampilannya.

"Ngga ada ibu yang nggak baik, tapi adanya yang baik dan yang super hebat and you are one of them bunda tau banget gimana kamu hanya punya cita-cita jadi ibu dan istri yang baik. Full kamu mau kasih ASI buat anak-anak ngga mau ambil apa pun itu selama anak masih bayi," tulis Ashanty dikutip dari unggahan Instagram Story-nya, Minggu (7/1/2024).

Ketimbang memikirkan hujatan dari orang-orang yang membencinya, Ashanty menyarankan agar Aurel fokus menjadi ibu terbaik bagi kedua anaknya serta istri terbaik untuk Atta, seperti apa yang selama ini dilakukannya.

Ashanty juga menuliskan pesan cinta sekaligus rasa bangganya kepada putri sambungnya itu.

"Mereka yang nggak mau tau dan yang nggak suka hanya akan jadi pembenci.. so keep being a great supermom for Ameena dan Azura, good wife for ur husband and always be our diamond. We love u so much kaka," tulisnya.

Komentar mengenai bentuk tubuh Aurel itu ramai diperbincangkan saat dirinya tengah berlibur ke Korea bersama sang suami, Atta Halilintar dan kedua putrinya.



Momen liburan yang penuh dengan sukacita dan kehangatan keluarga itu seolah dirusak dengan banyaknya komentar jahat yang mengarah kepadanya.

Imbasnya, ASI yang harus diberikan kepada putri keduanya sampai berkurang lantaran Aurel stres melihat komentar-komentar buruk dari netizen.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1591 seconds (0.1#10.140)