Bazar dan Cek Kesehatan Gratis Bentuk Kepedulian Partai Perindo

Minggu, 07 Januari 2024 - 16:20 WIB
loading...
Bazar dan Cek Kesehatan Gratis Bentuk Kepedulian Partai Perindo
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) secara massif menggelar bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) secara massif menggelar bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis. Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan bentuk kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat, khususnya yang belum mapan.

Hal itu diuangkapkan HT saat melayani masyarakat di bazar murah dan cek kesehatan gratis Partai Perindo di Posko Presgan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (07/01/2024).



Selain dihadiri HT, ada juga Caleg DPR RI Dapil DKI 2 Liliana Tanoesoedibjo.

“Istri saya Liliana Tanoesoedibjo, Ketum Kartini Perindo sekaligus Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II, bersama Caleg-Caleg Partai Perindo melayani masyarakat di Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis Partai Perindo di Posko Presgan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan," ujar HT pada laman Instagram miliknya, Minggu (7/1/2024).



"Ini merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat, khususnya yang belum mapan. Partai Perindo hadir, berjuang untuk rakyat kecil,” pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)