Mata Nagita Slavina Terinjak Rafathar hingga Robek, Sulit untuk Melek

Minggu, 07 Januari 2024 - 23:30 WIB
loading...
Mata Nagita Slavina Terinjak Rafathar hingga Robek, Sulit untuk Melek
Nagita Slavina mengaku matanya terinjak Rafathar Malik Ahmad hingga robek. Namun, insiden ini terjadi saat Rafathar masih berusia 1 tahun beberapa waktu lalu. Foto/Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina mengaku matanya terinjak sang anak, Rafathar Malik Ahmad hingga robek dan kesakitan. Namun, insiden ini terjadi saat Rafathar masih berusia 1 tahun beberapa waktu lalu.

Hal ini diungkap Nagita saat berbincang dengan Tasya Farasya. Kepada sang selebgram, istri Raffi Ahmad ini menceritakan kondisi matanya setelah terinjak Rafathar , yang mana kini menjadi sangat sensitif.

"Jadi mata gue tuh lumayan sensitif semenjak waktu itu, suatu hari anak gue yang pertama (Rafathar Malik Ahmad) masih umur setahun tuh keinjek matanya," kata Nagita dikutip dari akun Instagram @lambegosiip, Minggu (7/1/2024).

Perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut merasa seperti ada benda asing yang masuk ke dalam matanya. Kondisi ini membuatnya tidak nyaman. Selain itu, air mata pun terus keluar hingga kesulitan membuka mata.





Merasa tidak nyaman dan terus kesakitan, ibu dua anak itu akhirnya memutuskan untuk menjalani pemeriksaan. Setelah itu, baru diketahui bahwa lapisan matanya robek akibat terinjak sang anak.

"Terus semenjak itu robek si retina apa kornea. Pokoknya si lapisan itu. Kayak kelilipan tapi nggak ada. Keluar air mata terus, sakit keluar air mata terus, nggak bisa melek," jelas Nagita.

"Pas dicek ternyata dia robek. Nah, karena dia robek itu jadi lebih sensitif. Jadi ibaratnya kalau ada luka, luka di sini kan kering terus menghilang. Kalau di sini karena basah terus, jadi kalau kering sedikit tuh dia bisa krek," pungkasnya.

Pengakuan kakak ipar Syahnaz Sadiqah ini pun langsung menarik perhatian netizen. Alih-alih mendapat simpati, banyak yang mengkritik Nagita lantaran tetap menggunakan eyelash extension meski kondisi matanya sensitif.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)