Atta Halilintar Bagikan Foto Bareng 3 Capres, Berharap Pemilu Damai dan Tak Ada Perpecahan

Minggu, 07 Januari 2024 - 22:55 WIB
loading...
Atta Halilintar Bagikan Foto Bareng 3 Capres, Berharap Pemilu Damai dan Tak Ada Perpecahan
Atta Halilintar membagikan foto bareng tiga Capres yakni Ganjar Pranowo, Anies Baswedan dan Prabowo Subianto. Hal ini tampak pada Instagram pribadinya. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar membagikan foto bareng tiga calon Presiden (Capres) yakni Ganjar Pranowo, Anies Baswedan dan Prabowo Subianto. Hal ini tampak pada unggahan terbaru di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Atta tampak membagikan kolase foto bersama tiga capres tersebut yang dia temui pada kesempatan berbeda-beda. Tampak Atta bersama Ganjar memakai baju yang kompak berwarna hitam.

Sementara saat foto bersama Prabowo, suami Aurel Hermansyah ini terlihat menggunakan kemeja warna krem yang sama seperti Menteri Pertahanan tersebut. Sedangkan ketika bertemu Anies, Youtuber itu menggunakan kemeja batik warna hitam dengan nuansa coklat.

Di keterangan foto itu, Atta menyinggung soal pilihan masing-masing setiap orang. Baginya, itu merupakan hal yang wajar. Hanya saja, dia berharap perbedaan tersebut tidak menyebabkan perpecahan karena bagaimana pun tetap Indonesia.

Atta Halilintar Bagikan Foto Bareng 3 Capres, Berharap Pemilu Damai dan Tak Ada Perpecahan

Foto/Instagram Atta Halilintar





"Saya punya pilihan, kamu punya piliha. Jangan ada perpecahan, kita satu Indonesia kan," tulis Atta dikutip Minggu (7/1/2024).

Bapak dua anak itu mengaku banyak perbedaan di keluarga, dan teman-temannya soal pandangan politik dan pilihan calon pemimpin Indonesia mendatang. Hal ini pun menjadi ciri khas Indonesia, yang mana berbeda tapi tetap satu.

Pada kesempatan yang sama, kakak Thariq Halilintar ini juga menyampaikan harapannya terkait pemilihan umum (Pemilu) 2024 yang akan berlangsung damai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)