Unggah Foto Bareng Desta dan Ketiga Anak, Natasha Rizky: Belahan Jiwaku

Senin, 08 Januari 2024 - 07:31 WIB
loading...
Unggah Foto Bareng Desta dan Ketiga Anak, Natasha Rizky: Belahan Jiwaku
Desta dan Natasha selalu kompak di setiap momen suka cita bersama tiga anak mereka, seperti saat pergi berlibur bareng ke Jepang kali ini. Foto/Instagram Natasha Rizky
A A A
TOKYO - Desta dan Natasha Rizky selalu kompak di setiap momen suka cita bersama tiga anak mereka, seperti saat pergi berlibur bareng ke Jepang belum lama ini.

Natasha Rizky pun terpantau membagikan potret kebersamaan mereka saat berada di Universal Studios Tokyo. Mereka tampak tersenyum semringah saat berfoto bersama layaknya keluarga yang utuh.

Melalui keterangan unggahannya, Natasha menyinggung soal 'belahan jiwa'. Entah yang dimaksud adalah ketiga anaknya atau Desta juga termasuk di dalamnya lantaran ada sang mantan suami dalam foto tersebut.



"Panggil saja aku belahan jiwamu," tulis Natasha Rizky, dikutip dari unggahan Instagram pribadi, Senin (8/1/2024).

Selain foto-foto yang dibagikan Natasha Rizky, momen kebersamaan keluarga yang begitu hangat juga terungkap dari salah satu foto yang diunggah di Instagram Story akun @japanlocaltrip. Foto itu memperlihatkan Natasha-Desta yang tengah duduk bersebelahan. Sayang, foto itu diambil dari belakang sehingga tak jelas apakah keduanya sedang berbincang atau berdiam diri saja.

Seperti yang terjadi di momen-momen kebersamaan mereka lain, netizen langsung menyerbu unggahan itu dengan doa serta harapan terbaik agar Desta dan Natasha kembali dipersatukan.

"Bisa rujuk gak sih. Keliatan harmonis gitu," kata @am***.

"Ya Allah semoga rujuk," harap @sin**.

"Bismillah bersama lagiii. Doa terbaik untuk kalian," ucap @lyt***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)