Ulang Tahun, Aktor Antonio Banderas Dinyatakan Positif COVID-19

Selasa, 11 Agustus 2020 - 07:22 WIB
loading...
Ulang Tahun, Aktor Antonio Banderas Dinyatakan Positif COVID-19
Di hari ulang tahunnya yang ke-60, Aktor Spanyol Antonio Banderas yang sukses dengan film The Mask of Zorro mengaku positif COVID-19 dan menjalani karantina. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Aktor Spanyol Antonio Banderas yang sukses dengan film "The Mask of Zorro" mengaku pada Senin (10/8/2020) waktu setempat, di hari ulang tahunnya yang ke-60, dia dinyatakan positif COVID-19 dan menjalani karantina.

“Saya ingin menambahkan bahwa saya merasa relatif baik, hanya sedikit lebih lelah dari biasanya, dan yakin bahwa saya akan pulih secepat mungkin,” kata Banderas seperti dilansir dalam pesan perayaan ulang tahun di Twitter.

Seperti dilansir Reuters, aktor yang memainkan banyak film ini mengatakan bahwa dia telah mencapai usia 60 tahun dan "penuh keinginan dan aspirasi".

Namun untuk saat ini, selama masa karantina, Banderas mengaku banyak menggunakan waktunya di karantina untuk membaca, menulis, beristirahat dan membuat rencana untuk masa depan. (Baca juga: Yuk, Intip Foto-foto Teaser Pertama BTS untuk Single "Dynamite" ).

Dengan karier yang mencakup lebih dari 100 film, Banderas menjadi salah satu actor yang cukup diperhitungkan, dia dinominasikan dalam kategori Aktor Terbaik edisi terbaru Academy Awards untuk peran utama dalam film otobiografi Pedro Almodovar "Pain and Glory".
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)