Jadi Korban Body Shaming, Ashanty Puji Aurel Hermansyah Ibu Superhebat

Senin, 08 Januari 2024 - 13:13 WIB
loading...
Jadi Korban Body Shaming, Ashanty Puji Aurel Hermansyah Ibu Superhebat
Ashanty membela Aurel Hermansyah yang jadi korban body shaming. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Setelah melahirkan anak keduanya pada November lalu, Aurel Hermansyah kembali menjadi korban body shaming dari netizen. Mereka sibuk mengomentari tubuh Aurel yang agak berisi.

Baik Aurel maupun sang suami Atta Halilintar sudah menegur para netizen itu. Kini giliran ibu sambung Aurel, Ashanty, yang juga gercep ikut memberikan pembelaan untuk sang putri.

Melalui unggahan di Instagram story, Ashanty mengungkapkan bahwa Aurel ingin menjadi ibu yang baik dan hebat.



"Ngga ada ibu yang nggak baik, tapi ada nya yang baik dan yang super hebat and you are one of them," tulis Ashanty dikutip Senin (8/1/2024).

Istri Anang Hermansyah itu tahu bahwa Aurel ingin menjadi sosok ibu dan istri yang baik dengan memberikan perhatian penuh seperti ASI kepada anak-anaknya.

"Bunda tau banget gimana kamu hanya punya cita-cita jadi ibu dan istri yang baik. Full kamu mau kasih ASI buat anak-anak, ngga mau ambil apa pun itu selama anak masih bayi," terang Ashanty.

Sebagai ibu, Ashanty memberikan dukungan untuk Aurel agar tidak mempedulikan omongan negatif.

"Mereka yang nggak mau tau dan yang nggak suka hanya akan jadi pembenci.. So keep being a great supermom for Ameena and Azura, good wife for your husband. And always be our Diamond. We love u so much kakak @aurelie.hermansyah," pungkas Ashanty.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)