Ganjar Pranowo Bakal Gelar Give Away Jaket Bomber dan Sepatu Keren, Serbu!

Senin, 08 Januari 2024 - 13:43 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Bakal Gelar Give Away Jaket Bomber dan Sepatu Keren, Serbu!
Ganjar Pranowo akan mengadakan give away berhadiah jaket bomber dan sepatu keren yang ia gunakan saat mengikuti Debat Pilpres 2024 pada Minggu (7/1/2024) malam. Foto/X @ganjarpranowo
A A A
JAKARTA - Capres Ganjar Pranowo akan mengadakan give away berhadiah jaket bomber dan sepatu keren yang ia gunakan saat mengikuti Debat Pilpres 2024 pada Minggu (7/1/2024) malam.

Capres Ganjar Pranowo bikin pengikutnya di media sosial X heboh. Pasalnya, dia bakal mengadakan give away atau hadiah gratis jaket bomber dan sepatu yang dipakai saat mengikuti Debat Pilpres 2024 yang berlangsung Minggu (7/1/2023) malam.

"Selamat pagi, gimana kalo bikin give away jaket dari @timechineco dan sepatu Exodos57 pada mau ga ya?" tulis Ganjar Pranowo melalui akun X resmi miliknya, Senin (8/1/2024).



Cuitan itu langsung diserbu oleh pengikut akun X milik Ganjar Pranowo. Bahkan Cawapres Mahfud MD juga ikut merespons.

"Mauuu," tulis Mahfud MD singkat lewat akun X miliknya.

Jawaban Mahfud MD itu langsung diledek oleh Ganjar Pranowo karena seperti dirinya, sang cawapres 2024 sudah punya jaket bomber dan sepatu exodus57.

"Kan sampeyan dah punya prof," canda Ganjar Pranowo.

Seperti Mahfud MD, pengguna akun X lain terlihat sangat berupaya membujuk Ganjar Pranowo agar bisa memberikan jaket bomber dan sepatu itu kepada mereka.

"Mau, jujur itu jaket lokal bagus banget Pak. Saya salfok sama jaketnya pas bapak baru pertama kali keluar. Nice work @timechineco," komentar @cresanesa.

"Ordal tolong bantu aku, aku mau jaketnya juga," kata @frdlh_.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)