Kerepotan Urus Bayi, Kylie Jenner Sewa 4 Babysitter

Sabtu, 31 Maret 2018 - 19:27 WIB
Kerepotan Urus Bayi, Kylie Jenner Sewa 4 Babysitter
Kerepotan Urus Bayi, Kylie Jenner Sewa 4 Babysitter
A A A
LOS ANGELES - Mengurus anak sekaligus bekerja tidaklah mudah. Hal inilah yang dirasakan Kylie Jenner. Ditengah kesibukannya di dunia hiburan dan menjalani lini bisnisnya, model cantik berusia 20 tahun ini dikabarkan cemas akan kesehatan dan keselamatan anak pertamanya, Stormi Webster.

Karena itu, buah hati dari kekasihnya, Travis Scott ini memutuskan untuk menyewa pengasuh bayi. Tak tanggung-tanggung, artis yang gemar tampil seksi ini menyewa 4 orang pengasuh bayi sekaligus.

Seorang sumber terdekat mengungkapkan bahwa pengasuh tersebut telah diperiksa secara hati-hati dan seksama oleh Kylie. Menurut dia, kehadiran babysitter bisa memberikan yang terbaik untuk buah hatinya itu. Apalagi saudara perempuan Kylie serta ibunya tidak bisa selalu membantu mengasuh Stormi.

"Sebagai seorang ibu untuk pertama kali, ada banyak hal yang tidak diyakininya. Ia ingin memastikan Stormi mendapat perawatan terbaik," ungkap sumber tersebut seperti dilansir Aceshowbiz.
Kerepotan Urus Bayi, Kylie Jenner Sewa 4 Babysitter

Meski demikian, Kylie sempat berniat membesarkan Stormi seorang diri tanpa pengasuh. Namun, dia mengalami kerepotan hingga akhirnya memutuskan untuk menyewa empat pengasuh bayi sekaligus.

"Kylie berniat untuk membesarkan Stormi tanpa pengasuh anak. Tapi tak butuh waktu lama baginya untuk mengaku bahwa dirinya memang membutuhkan bantuan," tambah sumber tersebut.

Dengan adanya pengasuh, adik tiri Kim Kardashian itu pun cukup terbantu merawat anaknya. "Para pengasuh sangat membantunya, dan dengan cepat ia Kylie mulai mempekerjakan lebih banyak pengasuh untuk Stormi," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6997 seconds (0.1#10.140)