7 Ide Menu Bekal Anak Sekolah Praktis dan Lezat, Nomor 1 Cukup Seduh dengan Air Panas

Senin, 08 Januari 2024 - 16:29 WIB
loading...
7 Ide Menu Bekal Anak Sekolah Praktis dan Lezat, Nomor 1 Cukup Seduh dengan Air Panas
Deretan ide menu bekal anak sekolah ini mudah dibuat dan lezat, juga kaya akan vitamin serta nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Deretan ide menu bekal anak sekolah ini mudah dibuat dan lezat. Selain itu, menu-menu ini juga kaya akan vitamin serta nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

Bekal sehat dan bernutrisi sudah selayaknya diberikan pada anak yang masih dalam masa pertumbuhan. Selain membentuk fisik dan sebagai suplai energi, bekal sehat dan bernutrisi juga bermanfaat untuk perkembangan otak anak. Sehingga, anak semakin cerdas dan memiliki respon yang baik terhadap pelajaran di sekolah.

Buat yang tidak punya banyak waktu, berikut ide menu bekal anak sekolah yang mudah dan cepat dibuat.

Ide Menu Bekal Anak Sekolah

1. Bubur Ayam

Bubur ayam merupakan makanan bergizi dan kaya protein. Bila tidak sempat menanak bubur, Anda bisa menyajikan bubur instan bergizi untuk bekal anak sekolah. Selain kaya vitamin, bubur ayam akan memenuhi kebutuhan nutrisi bagi anak Anda.

2. Biskuit

Biskuit memiliki rasa yang bervariasi. Ada yang manis, gurih hingga asin. Umumnya, biskuit yang jadi menu bekal anak sekolah dilapisi dengan gula yang dilelehkan untuk memberikan energi lebih pada tubuh. Jadikan biskuit yang dilengkapi dengan vitamin B kompleks sebagai menu santapan istirahat sekolah si kecil.

3. Susu Steril

Sejatinya, minuman ini terbuat dari susu steril alias murni. Susu steril diklaim dapat membantu mengembalikan kadar kolagen yang hilang dalam tubuh karena kaya akan kalsium, vitamin dan mineral yang dipercaya dapat menunjang kinerja collagen. Alhasil, aktivitas tubuh lebih optimal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)