Masih Rahasiakan Perasaannya dari Keluarga, Boy William Makin Dekat dengan Ayu Ting Ting saat Kencan Romantis

Senin, 08 Januari 2024 - 18:30 WIB
loading...
Masih Rahasiakan Perasaannya dari Keluarga, Boy William Makin Dekat dengan Ayu Ting Ting saat Kencan Romantis
Dalam season terbaru dari kisah asmara Boy William dan Ayu Ting Ting, suasana romantis semakin tercipta saat keduanya memutuskan berlibur ke Korea Selatan pada musim gugur. Foto/YouTube Bw
A A A
JAKARTA - Dalam season terbaru dari kisah asmara Boy William dan Ayu Ting Ting, suasana romantis semakin tercipta saat keduanya memutuskan berlibur ke Korea Selatan pada musim gugur. Persiapan perjalanan tersebut menjadi momen yang tidak terlupakan bagi keduanya, dengan Ayu Ting Ting yang sudah merencanakan setiap detik perjalanannya bersama Boy William di Korea Selatan. Perjalanan ini semakin ditunggu-tunggu, karena waktu yang dipilih untuk ke Korea bersamaan dengan keindahan musim gugur yang ada di sana.

Ayu Ting Ting juga sudah mengatur rencana perjalanan ketika sampai di sana, mulai dari ingin mencicipi jimjilbang, jalan-jalan di Myeongdong, hingga merencanakan perjalanan ke Pulau Nami. Sebelum keberangkatan mereka ke Korea, Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa Boy William telah menyatakan perasaannya, meskipun hanya sebesar 1% sehingga menambah ketegangan dari kisah asmara keduanya.

Lucinta Luna juga ikut meramaikan season kelima ini, dengan menjadi salah satu anggota keluarga Lazuardi, yang kini dipanggil sebagai ‘Cici tertua Lazuardi’. Kedekatannya semakin terjalin, terutama dengan Oma. Bersama Oma, Lucinta Luna menghabiskan waktu dengan memberikan makan ke hewan-hewan peliharaan mereka.



Tidak disangka, Oma dan Lucinta Luna ikut serta dalam perjalanan ke Korea yang sudah direncanakan oleh Boy William dan Ayu Ting Ting, tapi dengan tujuan untuk perawatan wajah Oma.

Boy William masih terus merahasiakan perasaannya pada Ayu dari keluarganya, termasuk saat bertemu mantan calon mertuanya, Margaret Vivi. Pertemuan dengan Mami Vivi tidak hanya membahas rekomendasi mengenai dokter kecantikan untuk perawatan kecantikan yang ingin Oma lakukan di Korea, tetapi juga menambahkan ketegangan, mengingat hubungan masa lalu Boy William.

Puncak keseruan terjadi pada saat Boy William dan Ayu Ting Ting menjalani fancy dinner untuk merayakan ulang tahun Ayu Ting Ting. Percakapan dan suasana yang terjalin seakan mengisyaratkan perkembangan hubungan mereka yang semakin erat.

Untuk mendapatkan keseruan lebih lanjut, mari simak kelanjutan dari kisah percintaan Boy William dan Ayu Ting Ting di channel YouTube Bw.

Tentang Hits Records

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerja sama dengan banyak content creator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/
TikTok: https://www.tiktok.com/@starhitsid

#smn
#starhits
#msin
#mncstudiosinternational
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2546 seconds (0.1#10.140)